Khabib Nurmagomedov Batal ke Indonesia, Ini Penjelasan Panitia

Beberapa orang dari tim Khabib Nurmagomedov juga sudah sempat datang ke Jakarta pada Selasa (26/3/2019) untuk melakukan survey.

Khabib Nurmagomedov Batal ke Indonesia, Ini Penjelasan Panitia
Instagram/ Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNJAKARTA.COM- Petarung UFC asal Dagestan, Rusia yaitu Khabib Nurmagomedov dikabarkan batal menghadiri  yang digelar di Jakarta.

Ketua Panitia Pelaksana Festival Pencak Silat Dunia 2019, Benny G Sumarsono, menjelaskan mengapa Khabib Nurmagomedov batal menghadiri acara tersebut.

Menurut Benny G. Sumarsono, juara UFC kelas ringan tersebut memiliki perubahan jadwal yang membuatnya batal ke Indonesia.

"Betul, dia (Nurmagomedov) batal hadir. Dia mendadak ada perubahan jadwal," kata Benny yang dikutip BolaSport.com dari Kompas.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov direncanakan hadir sebagai bintang tamu pada Festival Pencak Silat Dunia 2019 di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, 31 Maret-1 April 2019.

Beberapa orang dari tim Khabib Nurmagomedov juga sudah sempat datang ke Jakarta pada Selasa (26/3/2019) untuk melakukan survey.

Faktor Keluarga Jadi Pemicu Hercules Bersikap Emosional Hingga Pukul Wartawan

Pacaran di Kebon yang Sepi: Perempuan Ini Diperkosa 2 Orang, Sang Pacar Tidak Berdaya Melawan

Bisa Picu Kanker, Sederet Makanan Ini Tak Boleh Dipanaskan Lebih dari Sekali

Namun demikian, ternyata rencana kedatangan sang pemegang sabuk kelas ringan itu ke Indonesia batal.

Petarung berjulukan The Eagle itu sendiri saat ini masih belum bisa bertarung di UFC lantaran masih menjalani masa larangan bertanding di wilayah Nevada, AS. (Nugyasa Laksamana)

Berita ini telah tayang di Bolasport dengan judul: Panitia Beberkan Alasan Mengapa Khabib Nurmagomedov Batal ke Indonesia

Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved