Liga Spanyol

Real Madrid Siapkan 500 Juta Euro untuk Rekrut Mbappe, Hazard, dan Pogba

Eden Hazard diyakini akan dipagari oleh Chelsea mengingat klub tersebut tidak boleh mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas

Real Madrid Siapkan 500 Juta Euro untuk Rekrut Mbappe, Hazard, dan Pogba
Pierre-Philippe Marcou/AFP/BolaSport.com
Ekspresi Zinedine Zidane saat mengkonfirmasi mundur sebagai pelatih Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada Kamis (31/5/2018). PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNJAKARTA.COM- Real Madrid diklaim siap menggelontorkan dana besar-besaran untuk proyek Los Galacticos baru pada jendela transfer musim panas mendatang.

Musim yang buruk yang diikuti dengan drama kembalinya pelatih multi-gelar Zinedine Zidane menciptakan optimisme baru di lingkungan Real Madrid.

Sejak Zidane kembali mengarsiteki, setelah dulu sempat mengundurkan diri, rumor tranfer pemain megabintang ke kubu Los Blancos hampir setiap saat bergulir .

Kali ini, media olahraga Prancis, L'Equipe, mengklaim bahwa Real Madrid menyiapkan biaya transfer sebesar 500 juta euro (sekitar 8 triliun rupiah) sebagai dana transfer musim depan.

Dari berbagai nama incaran, ada tiga pemain yang menjadi prioritas utama Real Madrid dengan bujet triliunan rupiah tersebut.

Mereka adalah Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Eden Hazard (Chelsea), dan Paul Pogba (Manchester United).

Secara kebetulan, selain Mbappe, para pemain incaran tersebut secara terang-terangan mengaku bermimpi untuk membela Real Madrid maupun dilatih Zidane pada masa mendatang.

Duel antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur akan jadi pentas adu ketajaman dua pemain berstatus 'false nine'; Eden Hazard di kubu Chelsea, serta Son Heung-min di sisi Spurs.
Duel antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur akan jadi pentas adu ketajaman dua pemain berstatus 'false nine'; Eden Hazard di kubu Chelsea, serta Son Heung-min di sisi Spurs. (AFP)

Hazard mengatakan, "Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, saya tak mau berbohong, itu sudah jadi mimpi saya sejak kecil. Saya bermimpi tentang klub ini."

Sedangkan Pogba menyebut, "Real Madrid adalah salah satu klub terbesar dan bermain di sana rasanya seperti impian, terutama dengan kehadiran Zidane."

Sementara perihal Mbappe, bukan rahasia bahwa dia merupakan penggemar Real Madrid. Dia bahkan sempat mengikuti latihan di klub tersebut pada usia 13 tahun.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved