Breaking News:

Sabet Dua Penghargaan di ICMA, Kerja Keras Toyota Terbalas

PT Toyota Astra Motor (TAM) raih dua penghargaan di ajang ICMA 2019 yang diselenggarakan Grid Story Factory dan Grid Voice.

Kompas.com
Toyota Fortuner 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - PT Toyota Astra Motor (TAM) raih dua penghargaan di ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2019 yang diselenggarakan Grid Story Factory dan Grid Voice.

Kedua penghargaan tersebut ialah The Best Content Marketing Implementation Automotive Category dan The Best Use of Youtube in Content Marketing Implementation.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto mengungkap bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras tim.

"Hasil kerja keras tim. Dan kita percaya dengan kreativitas mereka," tutur Fransiscus Soerjopranoto kepada TribunJakarta.com, Kamis (28/3/2019).

Toyota menyadari bahwa sejalan dengan perkembangan dunia digital, masyarakat juga terpengaruh oleh itu.

Ajang ICMA memberi kesempatan Toyota dalam menyiapkan konten yang tepat guna untuk konten digital marketing.

"Untuk acara ICMA kami khusus submit beberapa projek kami baik di website dan juga sosial media khususnya di Youtube. Dan kami pilihkan yang terbaik untuk dapat memberikan gambaran yang kami lakukan di konten digital marketing Toyota," terang pria yang akrab disapa Soerjo tersebut.

Toyota Fortuner Paling Laris di Pasar Luar Negeri

Toyota Avanza Masih Digandrungi Masyarakat, Hingga Saat Ini Kuota Indennya Sampai 18.300 Unit

Penghargaan ini merupakan penghargaan yang kesepuluh yang diterima Toyota sejak awal tahun 2019.

"Sejak awal tahun kami bersyukur ada beberapa apresiasi dari berbagai pihak untuk Toyota baik dari produk, layanan, gerakan CSR kami. Ada juga dari pemerintahan dan juga untuk beberapa insan Toyota atas prestasinya, serta yang terbaru dari ICMA ini. Dimana insiatif kami di dunia digital juga di apresiasi," ungkap Executive GM TAM.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved