Pilpres 2019

Adian Sebut Prabowo Tidak Bisa Masuk Gorong-gorong Karena Ini, Dahnil Anzar Langsung Bereaksi

"Yang genuine itu ya Jokowi atuh abang. Kalau dia bisa masuk gorong-gorong karena dia badanya ramping, kalau Prabowo ngga bisa," kata Adian

Adian Sebut Prabowo Tidak Bisa Masuk Gorong-gorong Karena Ini, Dahnil Anzar Langsung Bereaksi
ISTIMEWA/Tangkap layar Youtube Mata Najwa
Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu dengan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dalam diskusi Adu Kuat Kampanye: Adu Angka Adian vs Mardani di Trans 7. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANTARJATI - Pernyataan politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu membuat politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso tertawa lepas.

Hal tersebut terjadi di acara Mata Najwa bertajuk 'Adu Kuat Kampanye: Jokowi vs Prabowo - Adu Angka Adian vs Mardani (Part 4) | Mata Najwa', di kanal YouTube Najwa Shihab dilansir TribunJakarta.com pada Kamis (28/3/2019).

Awalnya Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin yang juga politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq mengklaim banyak warga negara Indonesia yang bahagia memiliki pemimpin sederhana dan jujur seperti Joko Widodo.

Priyo Budi Santoso lalu menjelaskan, bahwa gaya sederhana yang dilakukan Jokowi semata hanya pencitraan, yang saat ini sudah tidak laku lagi.

"Citra sederhana, jujur dan seterusnya, blusukan kesana-kemari dulu zaman, ketika mohon maaf presiden terdahulu termasuk Pak Harto bedanya beliau silent, tidak pernah disiarkan ke publik. Itu bedanya, tapi masalah selesai," kata Priyo Budi Santoso.

Namun Adian Napitupulu yang juga Anggota DPR RI ini tak terima dengan ucapan Priyo Budi Santoso.

 Viral Pengawal Jenazah Berlaku Arogan Pukul Mobil, Pelaku Bisa Dipidana 5 Tahun Penjara

 VIDEO Menelusuri Rumah Kosong yang Diduga Jadi Lokasi Praktek Aliran Sesat di Depok

 Prediksi Persija Vs Kalteng Putra di Piala Presiden 2019 Babak 8 Besar - Live di Indosiar 15.00 WIB

"Sebentar-sebentar, dulu TV-nya cuma 1 bang, cuma TVRI doang, ngga ada (media) online. Kalau ada semua pasti jeprat jepret juga bang," kata Adian Napitupulu.

Mendengar ucapan Adian Napitupulu, sejumlah penonton termasuk narasumber yang hadir tertawa.

Priyo Budi Santoso yang juga Wakil Ketua DPR RI ini lalu menambahkan penjelasannya.

"Tetapi kalau segala jurus polas-poles kesana-kemari gorong-gorong masuk disitu, lama-lama kami pertanyakan, ini modus atau apa?" kata Priyo Budi Santoso.

Priyo Budi Santoso lalu mengutip pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyindir seragam yang dipakai pasangan 02 Prabowo-Sandiaga yang memakai jas. 

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Aji
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved