Hush Puppies Hadirkan Aneka Games di Taman Tribeca Park

masyarakat juga bisa bermain aneka games yang dihadirkan seperti trampolin, bounce dance revolution, bounce circle jump dan bounce and slam.

Hush Puppies Hadirkan Aneka Games di Taman Tribeca Park
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Peluncuran sepatu Bounce Max dari Hush Puppies di Central Park Jakarta Barat dengan menghadirkan beragam games menarik, Sabtu (30/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA BARAT - Brand fashion asal Amerika Hush Puppies mengajak masyarakat untuk bergerak di taman Tribeca Park, Mal Central Park Jakarta Barat.

Hal tersebut dilakukan sekaligus dalam rangka mengenalkan produk sepatu terbaru mereka seri Bounce Max.

Di area terbuka tersebut, sambil bisa melihat koleksi sepatu terbaru dari Hush Puppies, masyarakat juga bisa bermain aneka games yang dihadirkan seperti trampolin, bounce dance revolution, bounce circle jump dan bounce and slam.

Raisa Akwilla selaku Regional Marketing Manager Hush Puppies Indonesia mengatakan bahwa kehadiran aneka games itu sejalan dengan fungsi sepatu Bounce Max yang bisa digunakan untuk segala aktifitas.

"Jadi games ini mengajak kita semua untuk bergerak seperti Bounce Max yang bisa dipakai untuk segala aktifitas dengan model yang modern," ujar Raisa Awkilla, Sabtu (30/3/2019) di Central Park, Jakarta Barat.

Pengunjung mal hanya bisa menikmati games tersebut di hari ini saja secara gratis namun untuk beberapa spot instagramable yang ada akan hadir selama sepekan ke depan.

Jokowi Sebut Debat Kali Ini Bakal Adem

Muzdalifah Resmi Dilamar Fadel Islami, Nassar: Oh Alhamdulillah Atuh

Sandiaga Uno Disambut Antusias Santri Pesantren Al-Husainy saat Kunjungi Serpong

Sepatu Bounce Max sendiri diciptakan untuk memberikan kenyaman dan keseimbangan gaya hidup, dengan inovasi dan teknologi yang tidak ditemukan diproduk sepatu lainnya.

Dengan detail desain sesuai dengan kenyaman kaki, Bounce Max dibuat dengan material terbaik, yang ada di insole dan outsole.

Diantaranya adalah material Bounce Pod yang menyempurnakan dan meredam tekanan ditelapak kaki.

Soal harga, sepatu ini dibanderol dengan kisaran Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 2 juta tergantung jenis bahan yang digunakan seperti ada paduan kulit asli yang membuat harga tersebut berbeda.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved