Persija Jakarta

Persija Jakarta Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Sandi Sute Dapat Banyak Hikmah Bermanfaat

andi Sute menilai kegagalan di Piala Presiden 2019 menjadi cambuk besar bagi timnya melakukan evaluasi terhadap kekurangan yang dimiliki timnya

Persija Jakarta Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Sandi Sute Dapat Banyak Hikmah Bermanfaat
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Persija, Sandi Sute (kiri), pada pertandingan Liga 1 pekan 21 antara Madura United melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur (21/08/2017). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mendapatkan banyak hikmah dari kegagalan menembus babak semifinal Piala Presiden 2019.

Skuat Ibu Kota gagal melaju ke babak selanjutnya setelah ditaklukan Kalteng Putra melalui drama babak adu penalti di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019) lalu.

Sandi Sute menilai kegagalan di Piala Presiden 2019 menjadi cambuk besar bagi timnya melakukan evaluasi terhadap kekurangan yang dimiliki timnya saat ini.

Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah itu meminta kepada rekan-rekannya segera bangkit dan melupakan kekalahan di pertandingan tersebut.

"Hasil kemarin jangan dijadikan beban. Anggaplah pertandingan kemarin buat kita bangkit lagi kedepannya. Mengingat kedepannya akan lebih panjang lagi pertandingan yang akan kami jalani," ujar Sandi Sute, Sabtu (30/3/2019).

Tim Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).
Tim Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

Kegagalan menembus babak semifinal Piala Presiden 2019 menjadi berkah tersendiri bagi Persija lantaran bisa berfokus di turnamen bergengsi Piala AFC 2019.

Sandi berharap timnya bisa mendapatkan hasil terbaik pada saat berlaga di pentas Asia mewakili Indonesia di Piala AFC 2019.

"Pasti ada hikmahnya (kekalahan dari Kalteng Putra) harus disyukuri itu semuanya. Dengan ini kita bisa fokus lagi di Piala AFC," tutur Sandi Sute.

7 Fakta Dian Al Mahri Pendiri Masjid Kubah Emas: Keinginan Tempat Dimakamkan Hingga Pesan Terakhir

Pendeta Melinda Zidemi Sedang Haid: Hendri Tetap Memperkosa dan Mencekiknya Hingga Tewas

Pengakuan Guru yang Disawer Murid: Kalo Saya Lihat Siswa yang di Belakang Pasti saya marah

Pertandingan terdekat Persija Jakarta di Piala AFC 2019 yakni berhadapan dengan wakil Filipina, Ceres Negros di Stadion Panaad Park, Bocolod, Filipina, Rabu (3/4/2019) mendatang

"Mudah-mudahan pertandingan melawan Ceres kami bisa lebih kerja keras lagi dan bisa mendapatkan poin," papar pemain yang pernah memeprkuat Bali United tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved