Info Kecantikan

Turunkan Berat Badan? Yuk Coba Diet Pepaya, Begini Caranya

Buat yang lagi jalani proses diet baik untuk tujuan kecantikan atau kesehatan, pastinya pengin tahu banyak cara yang ampuh buat turunkan berat badan

Turunkan Berat Badan? Yuk Coba Diet Pepaya, Begini Caranya
Tribunnews
Ilustrasi Pepaya. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Buat kita yang lagi menjalani proses diet baik untuk tujuan kecantikan atau kesehatan, pastinya pengin tahu banyak cara yang ampuh buat menurunkan berat badan.

Sebenarnya kalau ada tips diet, bagi tiap manusia akan berbeda efeknya. Sama juga nih dengan diet pepaya yang mungkin bisa kamu coba karena faktanya ada yang bisa menurunkan berat badan hanya dalam waktu 5 hari lho!

Pasti jadi penasaran dong ya seperti apa diet pepaya itu. Yuk langsung kita cari tahu infonya seperti dilansir dari laman health.grid.id!

5 Fakta Tersangka Pembunuh Calon Pendeta Melinda Zidemi: Cinta Ditolak hingga Simpan Barang Bukti

Hanya Konsumsi Pepaya Selama 2 Hari

Jadi di hari pertama (1 dan 2) kita coba hanya konsumsi buah pepaya sepanjang hari. Pagi, siang, sore atau malam, kita konsumsi pepaya saja.

Saat lapar maka yang kita ambil adalah buah pepaya. Fyi, buah pepaya bisa membersihkan kotoran, menghilangkan parasit, dan juga bikin jaringan di tubuh kita jadi lebih kuat karena ada kandungan beta karoten yang tinggi.

Efek sampingnya, di hari 1 dan 2 kita akan jadi agak diare, sembelit, dan juga sakit kepala.

Tapi sebenarnya efek ini adalah normal karena merupakan efek samping dari penyembuhan dalam menghapus penumpukan limbah dan juga racun di dalam tubuh.

Luna Maya Diminta Nanyikan Lagu Sang Penggoda, Denny Cagur Sebut Pas, Raffi Ahmad: Jangan Nangis

Ditambah Segelas Air Lemon dan 1 Sendok Minyak Zaitun

Nah masuk ke hari 3, 4 dan 5, kita tambahkan konsumsi kita yaitu segelas air lemon dan 1 sendok minyak zaitun bersama dengan buah pepaya.

Halaman
1234
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved