VLOG Mulai Rp 99 Ribu per Orang, Bisa Makan Korean Barbeque Sepuasnya di Restoran Ini

Pochajjang menjadi tempat rekomendasi yang tepat bagi kamu penikmat kuliner Korea.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Pochajjang menjadi tempat rekomendasi yang tepat bagi kamu penikmat kuliner Korea.

Di restoran yang berlokasi di Jalan Gandaria I nomor 20 Jakarta selatan ini menawarkan konsep all you can eat Korean BBQ persembahan dari KULO Group .

Pochajjang (Dibaca: Pocha Cang) diambil dari bahasa Korea dimana Pocha berarti tenda dan jjang artinya terbaik, menawarkan dua pilihan menu dengan harga Rp 99 ribu ++ untuk pilihan menu premium beef dan Rp 129.900++ untuk wagyu beef.

Masing-masing pilihan menu tersebut ditemani dengan banchan atau menu pendamping yang terdiri dari japchae, pajeon dan karaage.

Restoran Pochajjang juga menyajikan potongan daging woo samgyup (beef belly) tipis karena tekstur potongan daging yang lembut dan juicy.

Disini, tersedia empat varian rasa daging yang sudah dimarinasi yaitu bulgogi, spicy bulgogi, honey soy dan black pepper serta satu pilihan daging ayam dengan rasa barbeque.

Khusus untuk daging wagyu, tersedia dalam rasa original dan bulgogi dimana semua menu diracik oleh chef Korea, untuk memastikan Pochajjang menghadirkan cita rasa kuliner Korean barbeque yang autentik bagi masyarakat Indonesia.

Michael Bunyamin selaku partner di KULO Group, mengatakan bahwa misi dari KULO group sendiri adalah menghadirkan konsep food and beverage yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia danmenarik untuk peluang franchise.

Setelah sukses dengan usaha minuman kedai Kopi Kulo, mereka mempelajari tren kuliner yang bisa diadaptasi dan cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved