Breaking News:

Beredar Video Diduga Pelaku Hipnotis Kabur Hingga Tabrak Satpam di Plaza Pondok Gede

Beredar video diduga pelaku hipnotis nasabah bank di Plaza Pondok Gede mencoba melarikan diri saat aksinya dipergoki satpam.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Pintu keluar Plaza Pondok Gede di Jalan Raya Pondok Gede, Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK GEDE - Beredar video diduga pelaku hipnotis nasabah bank di Plaza Pondok Gede mencoba melarikan diri saat aksinya dipergoki satpam, Kamis (28/3/2019).

Dalam rekaman video CCTV tersebut, terlihat dua orang petugas keamanan berdiri di pintu keluar kendaraan Plaza Pondok Gede.

Tidak lama sebuah mobil berwarna hitam menerobos palang parkir dan menabrak seorang petugas keamanan yang hendak menghalang.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Supriyanto mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan kejadian tersebut benar-benar didasari aksi percobaan hiptonis.

"Enggak laporan sama sekali, yang jelas polisi itu menangani berdasarkan korban, kerugian, nah ini kita enggak ada (laporan) itu," kata Supriyanto, Minggu, (31/3/2019).

TribunJakarta.com kemudian mendatangi lokasi kejadian di pintu keluar Plaza Pondok Gede, di Jalan Raya Pondok Gede, Kota Bekasi.

Juru parkir yang biasa bekerja di pintu keluar Plaza Pondok Gede, mengatakan, kejadian itu bermula ketika tiga orang mencurigakan diduga hendak melakukan aksi hiptonis dipergoki oleh pihak keamanan setempat.

Lalu petugas langsung mengintai para pelaku yang kabarnya berjumlah tiga orang dua laki-laki dan satu orang perempuan.

"Emang udah diicar sama satpam sini, nah pas keluar itu udah dijagain tapi dia malah terobos karena tahu ada banyak satpam di pintu keluar," kata Tio.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved