4 Fakta Nenek Uwen di Cianjur yang Terkena Sabetan Parang: Baru Jual Hasil Panen

"Menjelang Subuh warga melihat pintu rumah Nenek Uwen terbuka, tak ada yang menyangka jika Nenek Uwen di dalam sudah terkapar tak berdaya," ujar Irwan

Tribun Jabar/Ferri AM
Seorang nenek lanjut usia, Uwen Juariah (76), kritis dan menderita luka lebam di bagian wajahnya, ia diduga menjadi korban perampokan, Minggu (31/3/2018) dini hari 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJAKARTA.COM, CIANJUR- Warga Kampung Haurwangi, RT 1/5, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, geger, Minggu (31/3/2019) pagi.

Mereka menemukan seorang nenek, Uwen Juariah (76), dalam kondisi kritis dan menderita luka lebam di bagian wajahnya serta luka sayatan di bagian tangannya.

Ia diduga menjadi korban perampokan, Minggu dini hari.

Berikut fakta-fakta kasus ini :

1. Diketahui menjelang pagi

Ketua RW 5 Iwan Kurniawan (51), mengatakan, warga mengetahui Nenek Uwen sudah terkapar menjelang pagi.

"Menjelang Subuh warga melihat pintu rumah Nenek Uwen terbuka, tak ada yang menyangka jika Nenek Uwen di dalam sudah terkapar tak berdaya saat itu warga hanya berpikir bahwa Nenek Uwen sudah bangun," ujar Iwan di UGD RSUD Cianjur, Minggu siang.

Menjelang pagi, Ujang yang mengalami keterbelakangan mental dan tinggal bersama Nenek Uwen mengabarkan kepada warga kalau Nenek Uwen dipukul.

2. Tersungkur di kursi

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved