Liga Indonesia

Pelatih Bali United Ingin Jadwal Liga 1 2019 Segera Dirilis

Federasi tertinggi sepak bola Indonesia (PSSI), melalui Sekjen PSSI Ratu Tisha menyatakan Liga 1 2019akan bergulir awal Mei.

Pelatih Bali United Ingin Jadwal Liga 1 2019 Segera Dirilis
Tribun Bali/Rizal Fanany
Tim Bali United memperkenalkan pelatih Baru, Stefano "Teco" Cugurra saat konferensi pers di Stadion Dipta,Gianyar, Senin (14/1/2019). Selain memperkenalkan pelatih baru, tim serdadu tridatu juga memperkenalkan pemain rekrutan baru diantaranya Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Samuel Reimas, Ahmad Maulana, Michael Ora, dan Leonard Tupamahu. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Federasi tertinggi sepak bola Indonesia (PSSI), melalui Sekjen PSSI Ratu Tisha menyatakan Liga 1 2019akan bergulir awal Mei.

Sejumlah pemain dan pelatih Liga 1 menyambut gembira kabar akan bergulirnya Liga 1 2019 dalam waktu dekat.

Namun pelatih Bali United Stefano Cugurra menyatakan diharapkan secepatnya jadwal Liga 1 Indonesia 2019 disampaikan kepada klub.

Agar tim pelatih bisa menyusun program latihan persiapan seusai jadwal.

"Sejauh ini Jadwal belum resmi, tapi ada informasi tanggal 8 Mei Liga 1 bergulir," kata pelatih yang akrab disapa Teco seperti dikutip dari Tribun Bali.

Jadwal Turnamen Bulu Tangkis Sepanjang April 2019, Dimulai dari Malaysia Open 2-7 April 2019

Cerita PPSU yang Terancam Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Saat Bertugas

"Kami ingin secepatnya ada jadwal kami bermain lawan siapa, hari apa, hari awal pertandingan hingga selesai, untuk kita bisa pikirkan program latihan yang benar."

Menurut pelatih asal Brasil ini, regulasi liga yang penting. Seperti liga kemarin, dalam 30 pemain harus ada tujuh pemain di bawah 23 tahun.

"Harusnya kita tahu regulasi tetap ini, dan banyak yang bicara saat ini mungkin dalam tim harus ada tiga pemain U-23 yang inti. Kita harus tahu. Karena kita harus latihan tim sesuai regulasi," tegas Teco.

Menurut dia, secepatnya karena sekarang sudah bulan April. Tim pelatih harus membuat persiapan, tim harus tahu regulasi.

"Bagi saya paling penting regulasi dan kapan liga dimulai, "ujar Eks pelatih Persija Jakarta ini.

(Superball.id)

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved