Mafia Bola

Satgas Antimafia Bola Segera Limpahkan Berkas Joko Driyono ke JPU

Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan berkas Jokdri terkait kasus pengrusakan barang bukti pengaturan skor akan dilimpahkan pekan ini.

Satgas Antimafia Bola Segera Limpahkan Berkas Joko Driyono ke JPU
Tribunnews/Jeprima
Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono usai menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019). Joko Driyono diperiksa sebagai tersangka oleh penyidik Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola Polri dalam kasus dugaan pengaturan skor pertandingan bola Liga 2 dan Liga 3. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola akan segera melimpahkan berkas perkara mantan Plt Ketum PSSI Joko Driyono ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan berkas Jokdri terkait kasus pengrusakan barang bukti pengaturan skor akan dilimpahkan pekan ini.

Berkas yang bersangkutan, disebut Dedi tinggal membutuhkan sedikit proses untuk penyempurnaannya.

"Untuk berkas perkara tersangka JD rencana minggu ini akan segera dilimpahkan ke JPU. Ini masih dalam proses. Ya tinggal dikit untuk penyempurnaan penyelesaian berkas perkara," ujar Dedi, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Selain Jokdri, jenderal bintang satu itu menyebut berkas perkara terkait kasus pengaturan skor dari tersangka VW juga sudah siap.

Jelang Ceres Negros Vs Persija: Tiba Lebih Awal, Tekad Sandi Sute Hingga Tanpa Dua Pemain Andalan

Berita Persib: Misteri Dicoretnya Pemain Asing, Sang Mantan Mendadak Bikin Penasaran Karena Ini

Satgas Antimafia Bola, kata dia, juga merencanakan akan melimpahkan berkas VW pekan ini kepada JPU.

"Kemudian untuk tersangka VW berkas perkara sudah jadi. Sama juga (seperti Jokdri, - red), minggu ini akan segera dilimpahkan ke JPU," tukasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pekan Ini, Satgas Antimafia Bola Akan Limpahkan Berkas Perkara JD dan VW ke JPU

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved