VIDEO Hujan Angin Kencang di Depok, Pegawai Rumah Makan Tewas Tertimpa Pohon Beringin

"Korban namanya Susi, dia berada di dapur ketika pohon beringin ini tumbang," ujar Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Seorang pegawai Rumah Makan Pondok Gurame di Jalan Raya KSU, Sukmajaya, Kota Depok, tewas tertimpa pohon beringin yang tumbang akibat hujan disertai angin kencang melanda Kota Depok sekira pukul 15.00 WIB.

Korban diketahui bernama Susi (35), dan tengah berada di dapur menyiapkan hidangan pesanan pelanggan restoran tempatnya bekerja.

"Korban namanya Susi, dia berada di dapur ketika pohon beringin ini tumbang," ujar Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet Ranapati dijumpai di lokasi, Senin (1/4/2019).

Lanjut Bronet, korban sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka.

Bocah SMP di Ciledug Ini Pernah Intip Data KPU hingga Butuh 1-3 Menit Bobol Situs Milik Pemerintah

Mantan Kapolsek Mengaku Diperintah Dukung 01, Penjelasan Mahfud MD hingga Akan Diklarifikasi Bawaslu

Tak hanya korban meninggal dunia, peristiwa tumbangnya pohon beringin besar tersebut juga menyebabkan sedikitnya lima pegawai lainnya mengalami luka.

Lima pegawai lainnya yang mengalami luka berat dan ringan tersebut adalah Somat (40), Samsul (25), Alan (23), Rofi (20), dan Eka (20).

"Lima pegawai lainnya menjadi korban luka berat dan ringan, ada yang mengalami patah tilang, hinga luka memar dan lebam," ujar Bronet.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved