Andik Vermansyah Dilema Jelang Laga Persebaya Vs Madura United

Pemain asli Jember itu kabarnya akan dimainkan saat laga Persebaya kontra Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Andik Vermansyah Dilema Jelang Laga Persebaya Vs Madura United
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Winger lincah Madura United, Andik Vermansyah saat ditemui TribunJakarta di hotel tempat menginap tim Madura United di Hotel The Rich, Sleman, Selasa (5/3/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Winger Madura United, Andik Vermansah, memberikan komentar terkait peluangnya bermain ketika melawan Persebaya Surabaya di semifinal Piala Presiden 2019.

Andik Vermansah berada dalam dilema saat Persebaya Surabaya melawan Madura United pada semifinal Piala Presiden 2019.

Andik Vermansah yang didatangkan Madura United pada awal tahun 2019 sebelumnya telah sepakat untuk tidak bermain ketika timnya melawan Persebaya Surabaya.

Namun, kesepakatan tersebut terancam batal ketika Persebaya bertemu dengan Madura United di semifinal Piala Presiden 2019.

Pemain asli Jember itu kabarnya akan dimainkan saat laga Persebaya kontra Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Hal ini tak lain karena tuntutan dari para pendukung setia Persebaya, Bonek dan Bonita, yang meminta Andik untuk bermain di GBT.

Winger timnas Indonesia itu mengaku terharu dengan semua pesan yang telah dikirim oleh Bonek.

"Banyak direct message yang masuk ke saya. Hal itu membuat saya sangat terharu bahkan sampai meneteskan air mata. Ini menunjukkan bahwa mereka masih sayang sama saya," kata Andik.

Ceres Vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Punya 2 Keunggulan Hingga Steven Paulle Siap Jadi Striker

Persija Jakarta Antusias Hadapi Juara Liga Filipina di Piala AFC 2019

Persija Jakarta Punya Dua Keuntungan Sebelum Hadapi Ceres Negros

Terkait keputusan bermain, winger berusia 27 tahun itu meminta kepada semua pihak untuk menunggu saja saat pertandingan.

"Kalau untuk keputusan sudah ada di dalam hati saya tetapi ditunggu saja nanti pada saat pertandingan," ucap Andik dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSSI.

Pertandingan antara Persebaya dan Madura United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 digelar di Stadion GBT pada Rabu (3/4/2019), pukul 15.30 WIB.

Adapun laga leg kedua bakal berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (6/4/2019).

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved