Malaysia Open 2019

Agatha/Fadia Mundur Karena Cedera, Della/Tania Kalah di Babak Pertama Malaysia Open 2019

Baru bermain di gim pertama, Agatha cidera sehingga memaksa pertandingan dihentikan. Skor sementara saat itu adalah 6-0 untuk pasanan China.

Agatha/Fadia Mundur Karena Cedera, Della/Tania Kalah di Babak Pertama Malaysia Open 2019
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah, saat bermain bersama dalam sebuah turnamen internasional. 

TRIBUNJAKARTA.COM, KUALA LUMPUR- Dua wakil Indonesia kembali harus angkat dari turnamen Malaysia Open 2019 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Ganda putri Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengubur mimpinya karena pertandingan terhenti.

Di babak pertama Malaysia Open, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan ganda putri China, Dong Wenjing/Feng Xueying.

Baru bermain di gim pertama, Agatha cedera sehingga memaksa pertandingan dihentikan. Skor sementara saat itu adalah 6-0 untuk pasanan China.

"Agatha/Fadia mundur dari Malaysia Open Super 750 karena Agatha alami cedera angkle. Cepat pulih Agatha," demikian pernyataan PBSI melalui akun Twitternya@INABadminton dilihat TribunJakarta, Rabu (3/4/2019).

Wakil Indonesia lainnya yang harus pulang adalah ganda putri Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah. Della/Tania menyerah dua gim langsung dari wakil Korea Selatan, Kim Hye Jeong/Kong Hee Yong dengan skor identik 16-21, 16-21.

Sebelumnya, langkah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus terhenti di babak I turnamen Malaysia Open 2019.

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Praveen/Melati tumbang dua gim langsung dari rekan senegara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rabu (3/4/2019).

Rinov/Pitha hanya membutuhkan waktu 30 menit guna mengalahkan Praveen/Melati. Gim pertama berhasil mereka menangkan 21-16.

 17 Wakil Indonesia Hari Ini Main di Malaysia Open 2019: Ada Marcus/Kevin dan Link Live Streaming

 Gagal ke Babak II Malaysia Open 2019, Praveen Jordan/Melati Kalah dari Rinov/Pitha

 Rumor Sepupu Lilipaly Gabung Persija Jakarta, Unggah Foto: Aku Akan Datang

Di Gim kedua, Praveen/Melati nampaknya memang tidak bisa mengembangkan permainan. Perolehan mereka lebih sedikit dibandingkan gim pertama dan menyerah 14-21.

Sebelumnya, pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta berhasil lolos ke babak II di hari kedua Malaysia Open 2019. Mereka juga mengalahkan rekan senegara Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto 21-15 dan 22-20.

Secara peringkat, Fitriani memang berada jauh di belakang. Fitriani berada di peringkat 29, sementara Sung Ji Hyun berada di peringkat 10.

Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved