Breaking News:

Persija Jakarta

Ceres Negros Vs Persija Jakarta: The Jak Mania Klaten Pastikan Gelar Nonton Bareng

The Jak Mania yang berada di Klaten misalnya sudah memastikan diri tetap memberikan dukungan kepada Persija Jakarta lewat agenda nonton bareng.

Media Persija
Perwakilan tim Persija Jakarta, Mustaqim (tengah) dan Heri Susanto (kanan) menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan menghadapi Ceres Negros di Bocolod, Filipina. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Wadah suporter Persija Jakarta yang berada di Klaten tidak akan melewatkan laga timnya melawan Ceres Negros pada matchday ketiga Grup G Piala Presiden 2019.

Persija Jakarta akan menjalani laga tandang ke markas Ceres Negros di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019) dalam matchday ketiga Grup G Piala Presiden 2019.

Pertandingan ini dipastikan menarik, karena peringkat kedua tim di klasemen Grup G memiliki poin yang tidak berbeda jauh.

Tim Macan Kemayoran berada di posisi kedua klasemen dengan empat poin dan Ceres Negros memimpin dengan koleksi total enam poin.

Empat poin didapat oleh Persija Jakarta dari hasil imbang 1-1 melawan Becamex Binh Duong dan 3-1 melawan Shan United.

Bermain di kandang Ceres Negros, tidak membuat Persija Jakarta akan kehilangan dukungan suporter fanatiknya, The Jak Mania. Sebab, beberapa koordinator wilayah (Korwil) memastikan siap menggelar acara nonton bareng.

Jatuh Saat Kabur, Begal di Lubang Buaya Acungkan Celurit ke Warga

17 Wakil Indonesia Hari Ini Main di Malaysia Open 2019: Ada Marcus/Kevin dan Link Live Streaming

Maruf Amin Disebut Diadang di Pamekasan: Teriakan Prabowo dan Penjelasan Kapolres

The Jak Mania yang berada di Klaten misalnya sudah memastikan diri tetap memberikan dukungan kepada Persija Jakarta lewat agenda nonton bareng.

Nobar The Jak Klaten rencananya akan dipusatkan di Caffe Famous, Klaten, pada Rabu (3/4/2019) pukul 18.30 WIB. Jadi, bagi suporter Persija yang berada di sekitar daerah tersebut tidak perlu merasa khawatir.

Setiap suporter wajib membayar uang pendaftaran sebesar Rp5000 yang sudah termasuk minuman.

Berita ini telah tayang di Bolasport dengan judul: The Jak Mania Klaten Agendakan Nobar Laga Ceres Negros Vs Persija

Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved