Breaking News:

Piala Presiden 2019

Menang Tipis di Leg Pertama, Persebaya Percaya Diri Hadapi Madura United di Leg Kedua Piala Presiden

Satu-satunya gol di laga tersebut diciptakan oleh playmaker asing Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke-64 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Istimewa/Dokumentasi PSSI
Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya tengah melewati hadangan Jaimerson Xavier dan Muhammad Ridwan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019). (PSSI). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SURABAYA - Persebaya Percaya Diri Hadapi Madura United di Leg Kedua Piala Presiden 2019 - Persebaya Surabaya berhasil tampil impresif dengan mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 di leg pertama Piala Presiden 2019.

Satu-satunya gol di laga tersebut diciptakan oleh playmaker asing Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke-64 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019) sore.

Pelatih kepala Persebaya, Djajang Nurjaman tak bisa menyembunyikan kebagahiaannya setelah berhasil meraih hasil positif di pertemuan pertama Piala Presiden 2019.

Djajang mensyukuri keberhasilan anak asuhnya yang mampu menjalankan instruksinya dengan baik di atas lapangan.

"Selalu (bersyukur), saya ingin ajak pemain bersyukur nikmati kemenangan ini. Apalagi ini laga berat, pertandingan berjalan seimbang," ucap Djajang Nurjaman selepas pertandingan, Rabu (3/4/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai kemenangan tipis yang diraih anak asuhnya menjadi modal penting dalam menghadapi pertandingan leg kedua Piala Presiden 2019.

"Meski hanya satu gol kami syukuri, jangan pesimis dan tak berandai-andai soal leg kedua, nikmati dulu kemenangannya," sambung Djajang.

Pertandingan leg kedua Piala Presiden 2019 antara Madura United menghadapi Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (5/4/2019) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved