Petugas PPSU Pondok Pinang Ini Minta Anaknya Didoakan Lancar Ujian Oleh Dua Adik Atta Halilintar

Video itu sempat viral dan Burhan pun mendapatkan banyak pujian dari teman-teman anaknya.

Petugas PPSU Pondok Pinang Ini Minta Anaknya Didoakan Lancar Ujian Oleh Dua Adik Atta Halilintar
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Petugas PPSU Pondok Pinang, Burhan pada Rabu (3/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pondok Pinang, Burhan (42) tak melewatkan momen bersama kedua adik Atta Halilintar saat berada di atas bak sampah mobil beberapa waktu yang lalu.

Ia pun meminta kepada kedua adik Atta Halilintar, Saaih dan Thariq untuk memberikan semangat kepada kedua anak perempuannya yang tengah melaksanakan ujian.

"Kedua anak saya suka sekali sama keluarga Halilintar. Dengan memakai ponsel saya untuk merekam, saya minta tolong ke Saaih dan Thariq untuk memberikan semangat ke kedua anak saya biar semangat belajar. Anak saya ada yang lagi ujian," ujarnya kepada TribunJakarta.com di dekat Kantor Kelurahan Pondok Pinang pada Rabu (3/4/2019).

Sebelumnya, Saaih dan Thariq Halilintar tengah membuat video mengenai bagaimana suka duka menjadi seorang tukang sampah.

Dari penelusuran TribunJakarta.com, video bersih-bersih lingkungan pun telah diunggah di channel milik Thariq Halilintar pada Rabu (27/3/2019) silam.

Video itu sempat viral dan Burhan pun mendapatkan banyak pujian dari teman-teman anaknya.

"Teman-teman anak saya pun banyak yang memberikan pujian kepada saya lantaran bisa bekerja bareng Saaih dan Thariq. Mereka bilang "wah enak banget ayahnya Malika (nama salah satu anaknya) bisa kerja bareng Saaih," tuturnya seraya tertawa.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved