Liga Indonesia

Prioritas Gian Zola Persib Bandung, Faktor Ini Bikin Kakak Bekcham Pikirkan Opsi Lain 

Gian Zola memprioritaskan Persib Bandung masih tanda tanya. Tak menutup kemungkinan ia akan memilih klub Liga 1 lainnya jika tersingkir dari tim inti.

Prioritas Gian Zola Persib Bandung, Faktor Ini Bikin Kakak Bekcham Pikirkan Opsi Lain 
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Gian Zola mulai ikut berlatih bersama Persib Bandung asuhan Miljan Radovic di Lapangan Sepak Bola, Saraga, ITB, Bandung, Rabu (3/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Gian Zola kembali merasakan balik ke rumahnya, Persib Bandung, setelah mengikuti Piala AFF U-22 dan Piala Asia U-23 bersama timnas Indonesia.

Ia bimbang mendapat tawaran dari klub Liga 1 yang ingin memakai jasanya, sementara masih memprioritaskan Persib Bandung meski belum dapat jaminan dari pelatih.

Gelandang serang Maung Bandung itu tersingkir dan tak dapat tempat di skuat utama sehingga dipinjamkan ke Persela Lamongan selama setengah musim kompetisi Liga 1 2018.

Rasa bahagia terpancar dari Gian Zola karena kembali ikut berlatih bersama skuat Persib Bandung di bawah asuhan Miljan Radovic di lapangan sepak bola Saraga, ITB, Rabu (3/4/2019).

"Alhamdulillah saya pribadi sangat senang karena kembali ke rumah saya sendiri, Persib Bandung," ungkap Gian Zola setelah berlatih bersama skuat Persib Bandung.

Dua Bulan Persib Bandung Kehilangan Esteban Vizcarra, Ini Muasal Pecahan Tulang di Sendi Lututnya

Berita Persib Bandung, Selisih Miljan Radovic dan Umuh Muchtar Soal TC dan Lawan Uji Coba

Bojan Malisic dan Gian Zola.
Bojan Malisic dan Gian Zola. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Saya sangat senang bisa kembali dan semoga lancar," sambung kakak kandung Beckham Putra tersebut.

Ia mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan tim, apalagi canggung karena komposisi pemain tidak banyak mengalami perubahan.

Tunggu antrean

Kembalinya Gian Zola ke Persib Bandung seperti berkah, kalau memang diplot untuk menggantikan gelandang serang Esteban Vizcarra yang harus menerima dua bulan setelah operasi.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memasukkan Esteban Vizcarra dalam skema timnya, tapi saat TC dan uji coba di Batam tak diikutkan lantaran harus naik meja operasi.

Halaman
123
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved