Malaysia Open 2019

Terhenti di Babak I Malaysia Open 2019, Fitriani Telah Kalah 5 Kali dari Pebulu Tangkis Korsel Ini

Kekalahan ini semakin memperlebar head to head kedua pemain. Fitriani kini takluk lima kali dari lima kali pertandingan yang telah dimainkan keduanya.

bwfworldtour.bwfbadminton.com
Fitriani Vs Sung Ji Hyun, 

TRIBUNJAKARTA.COM, KUALA LUMPUR- Langkah tunggal putri Indonesia Fitriani harus kandas di babak pertama turnamen Malaysia Open 2019.

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Fitriani kalah dari dua gim langsung dari tunggal putra Korea Selatan, Sung Ji Hyun, Rabu (3/4/2019).

Fitriani kalah dengan skor identik 15-21 dan 15-21.

Kekalahan ini semakin memperlebar head to head kedua pemain. Fitriani kini takluk lima kali dari lima kali pertandingan yang telah dimainkan keduanya.

Sebelumnya, langkah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus terhenti di babak I turnamen Malaysia Open 2019.

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Praveen/Melati tumbang dua gim langsung dari rekan senegara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rabu (3/4/2019).

Rinov/Pitha hanya membutuhkan waktu 30 menit guna mengalahkan Praveen/Melati. Gim pertama berhasil mereka menangkan 21-16.

17 Wakil Indonesia Hari Ini Main di Malaysia Open 2019: Ada Marcus/Kevin dan Link Live Streaming

Gagal ke Babak II Malaysia Open 2019, Praveen Jordan/Melati Kalah dari Rinov/Pitha

Rumor Sepupu Lilipaly Gabung Persija Jakarta, Unggah Foto: Aku Akan Datang

Di Gim kedua, Praveen/Melati nampaknya memang tidak bisa mengembangkan permainan. Perolehan mereka lebih sedikit dibandingkan gim pertama dan menyerah 14-21.

Sebelumnya, pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta berhasil lolos ke babak II di hari kedua Malaysia Open 2019. Mereka juga mengalahkan rekan senegara Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto 21-15 dan 22-20.

Secara peringkat, Fitriani memang berada jauh di belakang. Fitriani berada di peringkat 29, sementara Sung Ji Hyun berada di peringkat 10.

Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved