Malaysia Open 2019

16 Besar Malaysia Open Live di TVRI: 12 Wakil Indonesia, 2 Perang Saudara, Link Live Streaming

Sebelumnya, 26 wakil Indonesia telah bertarung di babak pertama Malaysia Open 2019, hanya 12 yang lolos ke perdelapan final

16 Besar Malaysia Open Live di TVRI: 12 Wakil Indonesia, 2 Perang Saudara, Link Live Streaming
bwfworldtour.bwfbadminton.com
Jonatan Christie Vs Kento Momota 

TRIBUNJAKARTA.COM, KUALA LUMPUR- Indonesia berhasil menempatkan 12 wakilnya di babak kedua turnamen Malaysia Open 2019 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (4/4/2019).

Sebelumnya, 26 wakil Indonesia telah bertarung di babak pertama Malaysia Open 2019. Sembilan wakil bermain di hari pertama dan 17 wakil bermain di hari kedua.

Di babak perdelapan final ini, wakil-wakil Indonesia harus berjuang keras demi mendapatkan tiket ke babak perempat final karena lawan-lawannya semakin tangguh.

Berikut adalah rangkuman TribunJakarta;

Jonatan Christie

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan menjadi partai pembuka wakil Indonesia di babak perdelapan final Malaysia Open 2019.

Jonatan Christie akan ditantang tunggal terbaik dari Jepang, Kento Momota.

Jonatan Christie
Jonatan Christie (Badminton Indonesia)

Ini akan menjadi partai sangat sulit bagi Jonatan Christie. Dari dua kali pertemuan sebelumnya, Jonatan Christie kalah keduanya.

Secara peringkat, Kento Momota adalah tunggal putra nomor satu di dunia, sementara Christie adalah tunggal putra nomor 10.

Ahsan/Hendra

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved