3 Hal Mistis yang Dialami Pebulu Tangkis di Malaysia, Terjebak di Lift hingga Telapak Kaki Besar

Sussy yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, mengungkapkan jika insiden yang dialaminya tergolong fatal.

3 Hal Mistis yang Dialami Pebulu Tangkis di Malaysia, Terjebak di Lift hingga Telapak Kaki Besar
Tribunnews.com/Abdul Majid
Kabidbinpres PBSI Susy Susanti saat diwawancarai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (17/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Legenda bulu tangkis tunggal putri indonesia, Susy Susanti, menjelaskan pengalaman mistisnya tatkala berkunjung ke Malaysia.

 Sussy yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, mengungkapkan jika insiden yang dialaminya tergolong fatal dan membahayakan.

"Saya cuma bilang ke anak-anak, banyak doa saja. Kami semua kan punya iman," kata Susy saat menceritakan pengalaman mistisnya di Malaysia seperti dilansir BolaSport.com dari kompas.com.

"Bagi atlet yang muslim, mungkin bisa membawa kitab Al-Quran atau tasbih. Kalau yang bergama Kristen bisa bawa rosario, dan kuat dalam berdoa," ucap dia.

Secara kebetulan, pada pekan ini, sedang berlangsung turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Beberapa pebulu tangkis Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Berikut ini tiga hal mistis yang terjadi di Malaysia berdasarkan cerita Susy Susanti yang dilansir BolaSport.com dari kompas.com:

1. Tertahan di lift

Ilustrasi lift
Faya
Ilustrasi lift

Susy Susanti pernah mengalami insiden mendebarkan di Malaysia, yakni tertahan di sebuah lift selama sekitar 45 menit. Kala itu, Susy sedang mengikuti ajang Piala Thomas dan Uber 1988 di Kuala Lumpur.

Satu hal yang dinilai janggal oleh Susy tentang kejadian tersebut adalah angka-angka yang saling berkaitan. Saat itu, jumlah orang yang terjebak di dalam lift mencapai 13 orang, termasuk Susy. Saat mereka terjebak, lift pun sedang berada di lantai 13 dan insiden itu terjadi pada tanggal 13.

2. Kaca kantor terjatuh ke kolam renang

Ilustrasi kolam renang
Pixabay
Ilustrasi kolam renang
Halaman
123
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved