Breaking News:

Kabar Artis

Disebut Bunuh Karakter Fitria, Wirdha Sukaesih: Umi Cuma Tameng, Maaf Bukannya Aku Buka Aib Keluarga

Wirdah Sukaesih tanggapi dirinya yang disebut membununh karakter sang kakak, Fitria Sukaesih, singgung sang ibu Elvy Sukaesih

Penulis: Ilusi | Editor: Erlina Fury Santika
Kolase TribunJakarta/Tribunnews
Wirdha Sukaesih - Elvy Sukaesih - Fitria Sukaesih 

TRIBUNJAKARTA.COM - Perseteruan yang terjadi dalam keluarga penyanyi dangdut Elvy Sukaesih tampaknya belum menemukan titik terang.

Perseteraun ini kembali mencuat seusai Dhawiya Zaida anak bungsu Elvy Sukaesih menikah dengan kekasihnya, Muhammad pada Kamis (28/3/2019) lalu. 

Melalui konferensi pers setelah acara pernikahan Dhawiya Zaida mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk tidak mengundang sang kakak, Wirdah Sukaesih.

"Yang pasti untuk hal ini (pernikahan) saya memutuskan tidak menghadirkan Wirdha itu pastinya juga karena aku berharap Wirdha juga bisa tahu bahwa hati kecil saya, saya juga menyimpan kesedihan dan kekecewaan luar biasa," papar Dhawiya Zaida.

Elvy Sukaesih menemani putrinya, Dhawiya Zaida, yang menikah dengan Muhammad di Al Jazerra Restaurant Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (29/3/2019).
Elvy Sukaesih menemani putrinya, Dhawiya Zaida, yang menikah dengan Muhammad di Al Jazerra Restaurant Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (29/3/2019). (Grid.ID/Lalu Hendri Bagus)

Dhawiya Zaida menyebut perilaku Wirdha Sukaesih di masa lalu memberikan dampak berupa kekecewaan pada sang ibunda, Elvy Sukaesih dan keluarga besarnya.

"Terutama sama mama, kakak Tria dan kakak-kakak saya yang lain, dan juga keluarga besar saya: ungkap Dhawiya Zaida.

"Tanpa banyak menjelaskan saya ingin Wirdha tahu dan bisa sedikit meluangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang sudah dia lakukan terhadap kita," lanjut dia.

Lebih lanjut, Elvy Sukaesih dan Fitria Sukaesih kembali menggelar konferensi pers.

Follow :

Konferensi pers tersebut digelar guna memberikan klarifikasi mengapa tak mengundang Wirdha Sukaesih.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved