Tak Perlu Bawa Uang Tunai, Belanja Sayur di pasar Modern Town Market Tangerang Bisa Pakai Go-Pay

Sebab, kini pembayaran makan, minum, belanja buah dan sayuran di Pasar Modern Town Market sudah tidak ribet bisa menggunakan Go-Pay.

Tak Perlu Bawa Uang Tunai, Belanja Sayur di pasar Modern Town Market Tangerang Bisa Pakai Go-Pay
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Pasar Modern Town Market Tangerang yang sudah menerapkan pembayaran non tunai menggunakan GO-PAY, Kamis (4/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKOKOL - Kabar gembira bagi emak-emak di Kota Tangerang karena kini bisa belanja kebutuhan rumah tampa membawa uang dalam jumlah banyak.

Sebab, kini pembayaran makan, minum, belanja buah dan sayuran di Pasar Modern Town Market sudah tidak ribet bisa menggunakan Go-Pay.

Hanya dalam genggaman tangan dan ponsel, warga bisa belanja sepuas hati menggunakan Go-Pay tanpa harus khawatir membawa uang tunai dalam jumlah banyak.

Head of Micro Merchant Regional Jabodetabek Go-Pay, Eliawati Flavia mengatakan, berkomitmen dalam mendorong perekonomian Indonesia dari piramida paling bawah.

Komitmen itu diwujudkan dengan memperkenalkan teknologi pembayaran nontunai kepada para pelaku usaha mikro, dan melakukan digitalisasi pasar.

"Sejalan dengan misi untuk menjadi jembatan bagi pelaku UMKM untuk berkembang, Go-Pay secara konsisten menggandeng para pengusaha mikro dan memperkenalkan mereka dengan manfaat pembayaran nontunai," kata Eliawati di Modern Town Market, Tangerang, Kamis (4/4/2019).

Sistem pembayaran menggunakan Go-Pay di Pasar Modern Town Market Tangerang yang berlokasi di Jalan Hartono Raya ini sudah berjalan selama dua bulan sejak Januari 2019.

Di kesempatan yang sama, pengelola Pasar Modern Town Market Tangerang, Fenny mengatakan, hadirnya GO-PAY dapat memudahkan transaksi jual beli.

"Justru mereka dengan adanya Go-Pay, omzet mereka naik. Kemudia memudahkan mereka, seperti misalnya untuk kembalian receh dia enggak pusing lagi cari uang kembalian," kata Fenny.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved