Tertangkap Tangan Sedang Pesta Miras, 5 Remaja Belasan Tahun Diamankan Satpol PP Kota Depok

"Kami menindaklanjuti laporan masyarakat, adanya pemuda-pemudi yang mabuk-mabukan dan meresahkan warga sekitar," ujar Lienda.

Tertangkap Tangan Sedang Pesta Miras, 5 Remaja Belasan Tahun Diamankan Satpol PP Kota Depok
ISTIMEWA/Dokumentasi Satpol PP Kota Depok
Sejumlah remaja yang diamankan ketika pesta miras di Sumur 7, Beji, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Dini hari tadi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengamankan sejumlah pasangan remaja yang asik pesta miras di Kawasan Sumur 7 di Jalan Keramat Raya, Beji, Kota Depok.

Lienda Ratnanurdiannya Kepala Satpol PP Kota Depok menjelaskan, sejumlah pasangan tersebut dilaporkan menindaklanjuti laporan keresahan warga atas ulah mereka.

"Kami menindaklanjuti laporan masyarakat, adanya pemuda-pemudi yang mabuk-mabukan dan meresahkan warga sekitar," ujar Lienda dikonfirmasi, Kamis (4/4/2019).

Lanjut Lienda, dari lima orang yang diamankan ternyata ada pasangan muda-mudi yang sudah menikah dan mengikuti pesta miras tersebut.

Dari penangkapan tersebut, pihaknya juga mengamankan sejumlah botol minuman keras berbagai merek seperti Vodka, Bombay Sapphire, dan lainnya yang berkadar alkohol hingga 60 persen.

Gerai Pertama, Hotdog Booth Buka di SPBU Shell Gatot Subroto

"Kami amankan lima remaja yang terdiri dari tiga laki-laki dan dua wanita, mereka memang sedang mabuk disitu," tandasnya.

Ke depan, Lienda menuturkan pihaknya akan gencar melakukan patroli untuk mengantisipasi kegiatan serupa yang dapat mengganggu ketertiban umum.

"Kami akan lebih gencar melakukan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat," ujarnya.

Terakhir, ia mengatakan sejumlah pasangan yang diamankan tersebut di bawa ke Kantor Satpol PP guna dilakukan pendataan dan pembinaaan.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved