Breaking News:

Kalteng Putra Optimis Bisa Permalukan Arema FC di Leg Kedua Piala Presiden 2019

Gomes de Oliviera masih memiliki keyakinan besar bisa membalikan keadaan pada saat melakoni pertandingan kedua semifinal Piala Presiden 2019.

SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gomes de Oliviera 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tim kuda hitam Kalteng Putra optimis bisa membalikan keadaan pada saat melakoni pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 menghadapi Arema FC.

Pertandingan sarat gengsi Kalteng Putra menghadapi skuat Singo Edan akan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (5/4/2019) pukul 19.00 WIB.

Di pertemuan pertama, Kalteng Putra harus menyerah dengan skor 3-0 pada saat bermain di hadapan pendukung setia Arema FC.

Pelatih kepala Kalteng Putra, Gomes de Oliviera masih memiliki keyakinan besar bisa membalikan keadaan pada saat melakoni pertandingan kedua semifinal Piala Presiden 2019.

Link live streaming Arema FC Vs Kalteng Putra
Link live streaming Arema FC Vs Kalteng Putra (Instagram.com/aremafcofficial)

"Pemain kita sudah bekerja keras. Kami masih ada satu pertandingan lagi yang kami harus memenangkan pertandingan itu kalau kami mau masuk final. Tidak ada yang tidak mungkin," ujar Gomes de Oliviera saat jumpa pers sebelum pertandingan.

Pelatih berpaspor Brasil itu telah memerintahkan kepada anak asuhnya untuk bekerja keras mendapatkan hasil terbaik di pertandingan nanti.

Ingat Aditya Eks Diklat Persib yang Kakinya Diamputasi Karena Cedera? Dijenguk Febri Hariyadi

Link Live Streaming Kalteng Putra Vs Arema FC, Laga Penentuan Menuju Final Piala Presiden 2019

2 Kali Disegel Satpol PP, Diskotek Old City Tambora Kini Resmi Ditutup Permanen

"Kami akan main di kandang sendiri dengan suporter. Dengan semangat tanpa lelah. Saya masih percaya kalau kami bisa," katanya.

Lebih lanjut, Gomes memastikan dukungan suporter dari publik tim tuan rumah akan menambah motivasi pemain saat berada di lapangan.

"Nanti suporter kami yang akan datang ke sana. Tidak jauh dari Palangka Raya," tutur Gomes.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved