Piala Presiden 2019

Jelang Madura United Vs Persebaya: Tuan Rumah Siap Balas Kekalahan, Djadjang Optimis ke Final

Dejan Antonic menegaskan, akan berusaha untuk membalas kekalahan timnya pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 ini.

Jelang Madura United Vs Persebaya: Tuan Rumah Siap Balas Kekalahan, Djadjang Optimis ke Final
PSSI.ORG via Bolasport.com
Kolase foto skuat Persebaya Surabaya dan Madura United yang saling berduel di semifinal Piala Presiden 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Madura United akan menjalani laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (6/4/2019).

Madura United akan bertindak sebagai tim tuan rumah dan mereka diprediksi siap tampil maksimal dalam menghadapi Persebaya Surabaya.

Dukungan dari K-Conk Mania sebagai suporter fanatik timnya, adalah salah satu alasan mengapa Madura United siap berjuang keras dalam merebut tiket final Piala Presiden 2019.

Pada semifinal leg pertama, Madura United mengalami kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari tim tuan rumah Persebaya Surabaya.

Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (3/4/2019) dan anak asuh Dejan Antonic mendapat tekanan dari puluhan ribu pendukung Persebaya, Bonek.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu, dicetak oleh pemain Persebaya yang baru saja didatangkan dari Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke-64 melalui sundulan kepala.

Menjelang laga semifinal leg kedua melawan Persebaya hari ini, Madura United akan membuat kejutan menarik untuk fan dan tim tamu.

Mereka akan memperkenalkan sebuah bench baru khusus para pemain saat Madura United menjamu Persebaya Surabaya malam ini.

Bench ini diberi warna merah dan putih sebagai bentuk representatif dari klub kebanggaan Pulau Garam, Madura United.

Keberadaan bench ini diharapkan mampu membuat para pemain sepak bola nyaman ketika menyaksikan pertandingan.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved