Piala Presiden 2019

Persebaya Surabaya Optimis Bisa Singkirkan Madura United di Semifinal Piala Presiden 2019

Pelatih kepala Persebaya, Djajang Nurjaman menegaskan timnya tetap menargetkan kemenangan untuk bisa melaju hingga partai puncak Piala Presiden 2019.

Persebaya Surabaya Optimis Bisa Singkirkan Madura United di Semifinal Piala Presiden 2019
Istimewa/Dokumentasi PSSI
Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya tengah melewati hadangan Jaimerson Xavier dan Muhammad Ridwan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019). (PSSI). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persebaya Surabaya percaya diri bisa mendapatkan hasil terbaik pada saat berhadapan dengan Madura United di leg kedua semifinal Piala Presiden 2019.

Pertandingan sarat gengsi Madura United menghadapi skuat Bajul Ijo akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (5/4/2019) malam.

Irfan Jaya dan kawan-kawan mempunyai modal bagus lantaran di pertemuan pertama berhasil mempermalukan Madura United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/4/2019) lalu.

Modal kemenangan tersebut tentunya menjadi motivasi tambahan bagi para pemain pada saat bertandang ke markas skuat Laskar Sapee Kerab.

Pelatih kepala Persebaya, Djajang Nurjaman menegaskan timnya tetap menargetkan kemenangan untuk bisa melaju hingga partai puncak Piala Presiden 2019.

"Tekad kami adalah lolos ke final. Jadi kami tidak ingin kalah di sini saat menghadapi Madura United," ujar Djajang Nurjaman saat menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Madura United Siapkan Skema Adu Penalti saat Hadapi Persebaya di Semifinal Piala Presiden 2019

Jonatan Christie Tanpa Beban saat Hadapi Chen Long

Update Hasil Malaysia Open 2019: The Minions Tersingkir, Jonatan Christie Tembus Babak Semifinal

Pelatih berusia 60 tahun itu meyakini laga menghadapi Madura United akan berlangsung sengit bagi kedua kesebelasan.

Sebab, kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa melaju ke partai puncak Piala Presiden 2019.

"Kami tahu pertandingan di sini pasti berat. Tetapi kami tidak ingin kalah dan akan tetap berusaha untuk menang dan lolos ke final," tegasnya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved