Hasil dan Klasemen Sementara Liga Spanyol, Barcelona Makin Kokoh di Puncak

Hasil pekan ke-31 Liga Spanyol hingga Minggu (7/4/2019) diwarnai dengan kemenangan FC Barcelona atas Atletico Madrid.

Hasil dan Klasemen Sementara Liga Spanyol, Barcelona Makin Kokoh di Puncak
TWITTER.COM/SEVILLAFC
Winger Sevilla, Jesus Navas, berusaha menyundul bola saat dijaga bek kiri Barcelona, Jordi Alba, ketika keduanya bertemu di laga Liga Spanyol pada Sabtu (23/2/2019) di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hasil pekan ke-31 Liga Spanyol hingga Minggu (7/4/2019) diwarnai dengan kemenangan FC Barcelona atas Atletico Madrid.

Atletico Madrid harus tumbang kala melawat ke markas FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB.

Kehilangan Diego Costa pada menit ke-28 karena dikartu merah, Atletico Madrid makin menderita setelah benar-benar keok dalam lima menit terakhir sebelum pertandingan kelar.

Adalah Luis Suarez (85') dan Lionel Messi (86') dua penyerang Barcelona yang membuat mimpi buruk bagi kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Kemenangan ini sekaligus membuat jarak poin kedua tim melebar menjadi 11 angka.

Berkat kemenangan tersebut, Barcelona sekarang telah mengumpulkan 73 poin, sedangkan torehan Atletico masih di angka 62.

Jika Barcelona dan Atletico terus menang pada laga-laga tersisa, gelar juara Liga Spanyol musim 2018-2019 paling cepat dapat diketahui setelah pekan ke-35.

Jadwal Live Streaming Trans7 MotoGP Amerika 2019, Lengkap dengan Jam Tayang

Final Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema FC: Dua Eks Persib Bandung Bersaing Ciptakan Sejarah

Yakni, ketika keunggulan 11 poin milik La Blaugrana tak bisa dikejar lagi oleh Los Rojiblancos dengan tiga laga pamungkas.

Namun, Barcelona dapat meraih gelar juara lebih dini apabila pada saat mereka konsisten meraup tiga angka, Atletico justru terpeleset dan gagal meraih kemenangan.

Adapun pada pertandingan lain, Valencia bernasib apes saat menjalani laga lawatan ke markas Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved