Liga Indonesia

Rumor Transfer Pemain Persib: Penyerang Asia Bukan dari Australia hingga Kabar Sang Mantan 'Jupe'

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung nampak masih sibuk dalam urusan transfer pemain.

Rumor Transfer Pemain Persib: Penyerang Asia Bukan dari Australia hingga Kabar Sang Mantan 'Jupe'
INSTAGRAM.COM
Persib Bandung sukses menang telak atas Persiwa Wamena pada Senin (11/2/2019) dan berhak menantang Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung nampak masih sibuk dalam urusan transfer pemain.

Meski saat ini memiliki skuat yang terbilang gemuk, namun Persib Bandung dikabarkan masih akan mendatangkan pemain baru.

Setidaknya ada dua pemain yang dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung.

Satu pemain berstatus lokal sedangkan satu lainnya pemain asing Asia.

Terkait pemain lokal, Persib Bandung belakangan ini ramai digosipkan akan mendatangkan kembali sang mantan, Achmad Jufriyanto atau akrab disapa Jupe.

Bek tengah yang ikut membawa Persib Bandung juara pada tahun 2014 lalu ini gencar diisukan kembali berseragam Maung Bandung.

Seperti diketahui bahaw Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menginginkan adanya penambahan pemain lagi khususnya untuk di sektor pertahanan dan depan.

"Kalau dari PT, manajemen belum sempat seperti itu (membahas pencoretan), cuma saya mengharapkan menambah empat pemain. Dua belakang, umpamanya ada naturalisasi, dan ada yang pernah di Persib bisa masuk lagi, di depan ada Asia satu. Eropa tambah satu lagi," ujar Umuh seperti dikutip TribunJakarta dari TribunJabar.

Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Taman Kota Tol Jagorawi Diduga Korban Pembunuhan

Starting Line Up Everton Vs Arsenal, Kedua Tim Tampil dengan Kekuatan Penuh

Umuh pun mengungkapkan bahwa bukan tidak mungkin Persib Bandung akan kembali merekrut Ahmad Jufriyanto untuk menambah kekuatan di sektor pertahanan.

"Ya, saya harap mudah-mudahan Jupe kalau bisa kembali saya sangat senang, Saya, sih, sudah bicara tapi dia mau istirahat dulu. Mungkin saya bilang prioritas untuk Persib aja saya bilang, tapi dia melihat juga bagaimana di Persib," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved