Breaking News:

Pilpres 2019

Sebut Jumlah Peserta Kampanye Akbar Lebih dari 1 Juta Orang, Fadli Zon: Prabowo Unstoppable

"Ini menunjukkan, saya kira Pak Prabowo ini unstoppable. Insya Allah Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno akan menjadi presiden dan wakil presiden," katan

TribunJakarta/Nawir Arsyad Akbar
Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon usai menghadiri deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI), di Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 yakni Prabowo-Sandiaga telah digelar pagi ini, di Stadion Utama GBK, Minggu (7/4/2019).

Melihat antusiasme masyarakat yang hadir, Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon menilai bahwa hal ini merupakan bentuk dukungan masyarakat yang bisa dipercaya atas kemenangan Prabowo di kursi Pilpres 2019 mendatang.

"Saya kira dihadiri lebih dari satu juta orang. Ini menunjukkan sebuah antusiasme yang autentik dari masyarakat, digerakkan oleh hati dan pikiran rakyat, tidak ada yang dibayar, tidak ada yang difasilitasi, mereka datang ke sini dengan sukarela," kata Fadli usai kampanye akbar digelar, Minggu (7/4/2019).

Fadli Zon mengaku optimis dengan kemenangan Prabowo-Sandi pada pemilu 17 April mendatang.

Soroti Acungan Jari Jokowi saat Kampanye di Kota Batam, Ernest Prakasa: Sama dengan 2 Loh Pak

Bahkan, ia menilai bahwa kesempatan bagi Prabowo untuk menuju kursi presiden Indonesia di tahun 2019 tak bisa lagi terbendung.

"Ini menunjukkan, saya kira Pak Prabowo ini unstoppable. Insya Allah Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno akan menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Ini menurut saya satu bukti bahwa Prabowo-Sandi adalah simbol perubahan bagi mereka yang datang ke sini," kata Fadli.

Diketahui, sebelumnya TribunJakarta.com melaporkan bahwa massa pendukung Prabowo-Sandi yang hadir dalam kampanye akbar pagi ini meluap hingga ke sejumlah ruas jalan protokol sekitar Gelora Bung Karno.

Lantaran tak lagi dapat tertampung di area SUGBK, sebagian para pendukung justru meluber hingga ke sejumlah jalan. Seperti Jalan Gatot Subroto, Jalan Asia Afrika, Jalan Gerbang Pemuda, dan sekitarnya.

Para pendukung yang dominan mengenakan pakaian serba putih, tampak seperti lautan manusia di sekitar lokasi tersebut pagi ini.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved