4 Fakta Wanita Tewas di Margonda: Leher Terjerat Tali Hingga Putus dan Kejanggalan Penuturan Saksi

"Jadi korban ini out of control ketika berkendara, kemudian terjerat tali sling pagar pembatas jalan," kata dia

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Nandar (30) menunjukan lokasi wanita yang ditemukan meninggal di Jalan Raya Margonda, Kamis (8/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Senin (8/4/2019) pagi sekira pukul 05.30 WIB, terjadi peristiwa kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor di Jalan Raya Margonda, Beji, Kota Depok, tepatnya depan cafe Mugg Coffe.

Identitas korban atas nama Ita Sachari (27), ditemukan tewas dalam kondisi yang cukup mengenaskan tergeletak di lokasi kejadian bersimbah darah.

Saat ini, korban sudah dibawa menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna dilakukan visum guna mencari tahu penyebab pasti kematiannya.

Sementara sepeda motor korban Honda Vario bernomor polisi B 3678 ENU, diamankan di Kantor Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Depok di Jalan Merdeka, Sukmajaya, Kota Depok.

Berikut, sejumlah fakta yang TribunJakarta.com berhasil himpun dari peristiwa kecelakaan tersebut :

1. Kepala korban terpisah dari bagian tubuhnya

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto menuturkan, korban tewas mengenaskan dalam kondisi bagian kepala terpisah dari bagian tubuhnya.

"Kondisi korban saat ditemukan dalam posisi terlentang dan kepalanya putus," ujar Didik dikonfirmasi.

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (16/1/2019)
Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (16/1/2019) (TribunJakarta/Bima Putra)

2. Leher korban terjerat tali sling pagar pembatas jalan

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menegaskan, hasil pemeriksaan diketahui kobran menghantam pagar pembatas jalan dan bagian lehernya terjerat tali sling yang ada di pagar tersebut.

"Jadi korban ini out of control ketika berkendara, kemudian terjerat tali sling pagar pembatas jalan ketika menabrak pagar hingga meninggal dunia," paparnya.

Sepeda motor wanita yang tewas mengenaskan akibat kecelakaan di Jalan Margonda Raya, Beji, Kota Depok, Kamis (8/4/2019).
Sepeda motor wanita yang tewas mengenaskan akibat kecelakaan di Jalan Margonda Raya, Beji, Kota Depok, Kamis (8/4/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

3. Kejanggalan penuturan saksi

Sejumlah saksi dan warga sekitar, masih diselimuti tanda tanya besar dari peristiwa kecelakaan tersebut.

Seperti Nandar pemilik warung klontong di depan lokasi kejadian, ia menuturkan dirinya bertanya-tanya bagaimana bisa korban tewas dengan luka yang sangat parah sementara kendaraannya hanya mengalami kerusakan kecil.

"Saya mah bingung, itu korban tewas mengenaskan sementara motornya mulus.Hanya rusak pecah kaca spion bagian kanannya saja," ucap Nandar dijumpai TribunJakarta.com di lokasi.

4 Tanda Hubunganmu dengan Kekasih Tidak Sehat, Selalu Bertengkar Hal Kecil

Begini Pengakuan Raffi Ahmad Soal Kabar Kehamilan Kedua Nagita Slavina

Chelsea Vs West Ham United Live di RCTI Malam Ini: Persaingan di Klasemen Semakin Panas

4. Jalur rawan kecelakaan

Santo saksi sekaligus pegawai tempat kopi yang yang tempat kerjanya persis berada di depan lokasi kecelakaan menuturkan, jalur tersebut memang rawan kecelakaan dan tak sedikit yang meregang nyawa.

"Tahun 2018 kemarin juga ada kecelakaan sepeda motor disini juga loakasinya, kobrannya pun meninggal juga tapi kalu yang tahun lalu itu pria korbannya," ucap Santo.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved