Piala Presiden

Jadwal Final Leg Pertama Piala Presiden Persebaya vs Arema Berubah, Dihelat Pukul 15.30 WIB

Kepastian perubahan jam kick-off laga final antara Persebaya vs Arema FC diunggah melalui akun instagram resmi Bajul Ijo.

Jadwal Final Leg Pertama Piala Presiden Persebaya vs Arema Berubah, Dihelat Pukul 15.30 WIB
Bolasport.com
Kolase Persebaya Surabaya (kiri) dan Arema FC (kanan) 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Jadwal final leg pertama Piala Presiden 2019yang mempertemukan Persebaya dan Arema FC mengalami perubahan.

 Jadwal final leg pertama Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema FC yang sebelumnya dirilis oleh PSSI akan digelar pukul 19.30 WIB dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Laga Persebaya vs Arema FC untuk harinya masih sama bakal digelar pada Selasa (9/4/2019).

Kepastian perubahan jam kick-off laga final antara Persebaya vs Arema FC diunggah melalui akun instagram resmi Bajul Ijo.

Akun @officialpersebaya itu menyebut pertandingan Green Force Persebaya kontra Singo Edan leg pertama digelar pada Selasa (9/4/2019) pukul 15.30 WIB.

"Grand Final Piala Presiden Leg 1 Persebaya vs Arema FC Selasa, 9 April 2019 Kick-off 15.30 WIBonek di Gelora Bung Tomo," tulis admin @offecialpersebaya, Senin (8/4/2019).

"Jangan memaksakan diri datang ke GBT jika tidak bertiket. Ayo dijogo bareng-bareng keamanan dan ketertiban kota tercinta Surabaya," tambahnya.

 Panitia pelaksana (Panpel) Persebaya sudah tidak lagi menjual tiket laga final leg pertama tersebut karena sudah habis.

Duel panas Persebaya vs Arema FC akan disaksikan langsung sebanyak 50 ribu penonton yang akan memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kemudian ada himbauan dari pihak keamanan kalau suporter fanatik Arema FC yakni Aremania dilarang untuk datang ke Stadion Gelora Bung Tomo.

 Hal itu karena panpel tidak menyediakan tiket khusus untuk suporter tim tamu dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Artikel ini telah tayang di Superball.id dengan judul Jadwal Final Leg Pertama Piala Presiden 2019 Antara Persebaya Kontra Arema FC Mengalami Perubahan

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved