Penyebab Wanita yang Tewas di Jalan Margonda Diduga Akibat Kecelakaan Tunggal

Didik menuturkan, korban diduga meninggal akibat kecelakaan lalu lintas tunggal ketika berkendara di Jalan Margonda Raya sekira pukul 05.30 WIB

Net
Ilustrasi tewas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Ita Sachari (26) ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Margonda tepatnya di depan toko keramik, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.

Ketika ditemukan, kondisi korban pun cukup mengenaskan dibagian kepala yang mengalami luka parah.

"Kondisi korban saat ditemukan dalam posisi terlentang dan kepalanya putus," ujar Kapolresta Didik Kombes Pol Didik Sugiarto dikonfirmasi, Senin (8/4/2019).

Didik menuturkan, korban diduga meninggal akibat kecelakaan lalu lintas tunggal ketika berkendara di Jalan Margonda Raya sekira pukul 05.30 WIB.

"Diduga korban kecelakaan tunggal, sepeda motornya ditemukan 30 meter dari lokasi korban tergeletak," jelasnya.

Lanjut Didik, hasil pemeriksaan di lokasi ditemukan bercak darah dan helm yang sudah hancur di pagar pembatas jalan, serta goresan panjang yang diduga akibat sepeda motornya yang terseret usai korban terjatuh.

Pengurus Partai Demokrat Jelaskan Alasan AHY Tak Hadiri Kampanye Prabowo-Sandi di GBK

DPRD Kota Bekasi Dorong Pemkot Segera Realisasikan Program Gratis SMA/SMK Negeri

VIDEO Airin Rachmi Diany Dangdutan di Acara Kampanye Jokowi-Maruf

Didik menuturkan, ketika kejadian ada seorang saksi yang merupakan tukang sapu, dan mendengar suara benturan keras dari arah tempat korban ditemukan meninggal.

"Jadi ada saksi tukang sapu yang mendengar suara benturan keras, ketika dilihat ternyata korban sudah tak bernyawa di lokasi. Selanjutnya saksi menghalangi korban menggunakan trafic cone agar dihindari pengendara lain dan melapor ke polisi," ujar Didik.

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna dilakukan visum dan memastikan penyebab kematiannya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved