Teori Penggemar tentang Avengers: Endgame Bermunculan, Sutradara Ucap Begini

penggemar Marvel Cinematic Universe telah bekerja keras untuk mencoba menguraikan apa yang akan terjadi dalam film Avengers: Endgame.

Teori Penggemar tentang Avengers: Endgame Bermunculan, Sutradara Ucap Begini
mcucosmic.com
Trailer 'Avengers: Endgame' pecahkan rekor video dengan penayangan terbanyak dalam 24 jam pertama 

TRIBUNJAKARTA.COM - Selama setahun terakhir, penggemar Marvel Cinematic Universe telah bekerja keras untuk mencoba menguraikan apa yang akan terjadi dalam film Avengers: Endgame.

Sejak Thanos (Josh Brolin) melenyapkan separuh dari seluruh kehidupan di semesta, penggemar telah berjuang untuk menghasilkan teori terbaik tentang nasib Avengers setelah peristiwa Avengers: Infinity War.

Namun, secanggih apa pun teori fans yang ada, menurut sutradara Endgame, Joe dan Anthony Russo, ternyata belum ada yang akurat memprediksi kisah lanjutan Avengers. 

"Ini masalahnya, para penggemar sangat bersemangat dan mereka menghabiskan waktu yang lama untuk hidup dengan karakter-karakter ini, memikirkannya, menggunakan imajinasi mereka untuk mengikuti ke mana cerita-cerita ini mungkin pergi," kata Anthony Russo dalam sebuah wawancara baru-baru.

Kata Sutradara Soal Kepastian Durasi Tayang Film Avengers: Endgame

Avengers: Endgame Bakal Jadi Film Terpanjang Sejarah Marvel, Ini Kata Produser Kevin Feige

"Kadang-kadang prediksi mereka liar, kadang-kadang mereka bersebelahan dengan apa yang mungkin terjadi. Kalian bisa mendekati (jalan ceritanya), tetapi tidak pernah persis seperti itu," tambahnya.

Saudaranya sesama sutradara Endgame, Joe Russo, memastikan bahwa mereka berdua selalu berusaha mengejutkan orang.

"Misi kami adalah selalu mengejutkan orang. Jadi kami mencoba membuat pilihan yang benar-benar mengejutkan," ucap Joe Russo. 

Avengers: Endgame akan tayang perdana pada 26 April 2019 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sutradara Patahkan Semua Teori Penggemar tentang Avengers: Endgame".

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved