Liga Indonesia

6 Pemain Dipinjamkan, Bos Persib Bandung Berkicau Soal Misteri Nomor 9

Manajemen bakal pinjamkan 6 pemain Persib Bandung ke klub lain untuk Liga 1 2019, sementara sang bos bikin cuitan penuh teka-teka: terkait Lopicic?

6 Pemain Dipinjamkan, Bos Persib Bandung Berkicau Soal Misteri Nomor 9
DIMASKEN/BOLASPORT.COM
Siapa pemain asing Persib Bandung berikutnya? 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen Persib Bandung memberikan lampu hijau kepada pelatih Miljan Radovic untuk memutuskan enam pemain yang akan dipinjamkan.

Namun, di satu sisi Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membuat cuitan yang mengandung teka-teki bagi bobotoh. 

Sekarang ini komposisi Persib Bandung terlalu gemuk karena memiliki 31 pemain, sementara yang akan didaftarkan untik memasuki Liga 1 2019 hanya 25 saja.

Artinya, enam nama bakal dipinjamkan. 

6 pemain dipinjamkan

Manajemen Persib Bandung diwakili oleh Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, memastikan enam pemain akan dipinjamkan ke klub lain agar mendapat waktu bermain.

"Kami serahkan sepenuhnya kepada Radovic, pemain yang sudah ada," ungkap Kuswara S Taryono saat kunjungan bersama skuad Persib Bandung di SDN 106 Ajitunggal, Selasa (9/4/2019).

"Kalaupun ternyata ada kelebihan, ya berarti opsinya kemungkinan nanti dipinjamkan ke klub lain," sambung dia dilansir Tribun Jabar dalam artikel: Manajemen Persib Bandung Setuju Rencana Radovic, Beberapa Pemain Siap-siap Dipinjamkan.

Kuswara S Taryono mengaku Miljan Radovic belum menyerahkan daftar nama yang akan dicoret untuk kemudian dipinjamkan ke klub lain.

Keputusan enam nama yang akan dipinjamkan manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada Miljan Radovic.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved