Bantu Permasalahan PSSI, Delegasi FIFA dan AFC Turun Tangan Kunjungi Indonesia

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) mengkonfirmasi akan mendapatkan kunjungan dari perwakilan delegasi FIFA dan AFC.

Bantu Permasalahan PSSI, Delegasi FIFA dan AFC Turun Tangan Kunjungi Indonesia
Tribunnews.com
Logo PSSI 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) mengkonfirmasi akan mendapatkan kunjungan dari perwakilan delegasi FIFA dan AFC.

Delegasi FIFA dan AFC dikabarkan akan mengunjungi Indonesia pada Rabu (10/4/2019) hingga Kamis (11/4/2019) mendatang.

Kabar rencana kedatangan tersebut di konfirmasi langsung oleh Sekretaris Mentri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto, Selasa (9/4/2019).

Gatot membeberkan isi surat elektronik yang dikirimkan langsung oleh head of Member Associations Governance Services Secretary General Division, Luca Nicola tertanggal 5 April 2019.

Dalam surat tersebut berisikan informasi tujuan dan rencana kedatangan delegasi FIFA dan AFC ke Indonesia.

PSSI Kesulitan Dana, Gusti Randa Minta Jangan Bandingkan dengan Negara Lain

PSSI Berutang Miliaran Rupiah Saat Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22 di Kamboja

"Kami menyampaikan konfirmasi bahwa delegasi gabungan FIFA dan AFC akan datang ke Jakarta pada tanggal 10 dan 11 April 2019 dalam rangka membantu PSSI mengatasi sejumlah masalah yang saat ini terjadi," tulis surat yang dikirimkan FIFA kepada Kemenpora.

"Kami mohon dengan sangat pada Anda untuk menyampaikan informasi ini kepada Sekjen PSSI Ratu Tisha terkait dengan program kunjungan delegasi ini. Kami menunggu konfirmasi dari Anda jika suatu pertemuan memang diperlukan." tambahnya.

Seperti diketahui, Federasi sepak bola di Indonesia (PSSI) memang tengah mendapatkan sorotan tajam dari masyrakat umum akibat berbagai permasalahan yang dihadapi saat ini.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved