Sidik Jari Perempuan Hamil yang Dikubur Dekat Tol Jagorawi Tak Berhasil Ungkap Identitas Korban

"Identitas korban belum diketahui, sampai sekarang juga belum ada pihak keluarga yang melapor. Makannya hari ini kita tempel selebaran informasi," uja

Penulis: Bima Putra | Editor: Erik Sinaga
(KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)
Polisi membuat poster pengumuman guna mencari identitas mayat perempuan misterius yang ditemukan di jalur masuk Tol Jagorawi, Minggu (7/4/2019) lalu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Perempuan hamil sembilan bulan misterius yang diduga jadi korban pembunuhan yang ditemukan terkubur di Taman Kota Tol Jagorawi Kelurahan Kebon Pala diduga belum melakukan perekaman e-KTP.

Hal ini disampaikan Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban saat dikonfirmasi upaya memastikan identitas perempuan yang ditemukan pada Minggu (7/4/2019) pagi melalui sidik jari.

"Saat pengambilan sidik jari dan kami sinkronkan dengan database, enggak ada datanya. Sepertinya begitu, belum pernah rekam e-KTP," kata Lindang di Mapolsek Makasar, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2019).

Ketiadaan sidik jari perempuan di database semakin menguatkan hasil autopsi Tim Dokter Forensik RS Polri Kramat Jati yang digunakan untuk memperkirakan umur.

Yakni diperkirakan berusia antara 20 hingga 25 tahun dan dipastikan meninggal akibat luka hantaman benda tumpul di kepala perempuan yang sedang mengandung anak laki-laki.

Jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Taman Kota Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2019).
Jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Taman Kota Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2019). (Istimewa)

"Identitas korban belum diketahui, sampai sekarang juga belum ada pihak keluarga yang melapor. Makannya hari ini kita tempel selebaran informasi," ujarnya.

Selain sedang hamil tua, korban memiliki tinggi sekitar 160 sentimeter, berat badan 65 kilogram, rambut lurus sebahu, kulit kuning langsat, dan usia diperkirakan 20-25 tahun.

Masyarakat yang memiliki informasi diharap menghubungi SPKT Polsek Makasar ke nomor 021-7400757 atau 021-8191478 dan dapat juga langsung datang kantor polisi terdekat.

Terkuak Waktu Kematian Mayat Wanita di Pinggir Tol, Sidik Jari Korban Tak Bisa Terbaca

Tanggal 14 April 2019 Pukul 00.00 WIB, Seluruh Alat Peraga Kampanye Bakal Ditertibkan

UPDATE Hasil Singapore Open 2019: 3 Wakil Indonesia ke Babak Kedua

Perihal apakah korban diduga dibunuh di Taman Kota Tol Jagorawi atau di tempat lain, Lindang mengaku penyidik belum dapat memastikan di mana lokasi pembunuhan.

Namun dari hasil autopsi didapati dua luka penganiayaan, yakni di kepala dan luka injakan di bagian punggung perempuan yang diperkirakan sudah dua hari dikubur.

"Masih dalam penyelidikan, belum dapat kita pastikan. Harapan kami agar teman-teman korban ini teman dekatnya, keluarga cepat tahu untuk membawa identitasnya kepada kami," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved