Fakta Terbaru Misteri Mayat Perempuan Hamil di Tol Jagorawi: Tak Terjangkau CCTV, Belum Rekam e-KTP

Kabar terbaru kasus penemuan mayat perempuan bertahi lalat di Taman Kota Tol Jagorawi, Jakarta Timur. Belum rekam e-KTP dan tak terjangkau CCTV.

TribunJakarta.com/Bima Putra
Lokasi sekitar penemuan mayat perempuan misterius di Taman Kota Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, Senin (8/4/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Polsek Makasar membeberkan kabar terbaru mengenai kasus penemuan mayat perempuan bertahi lalat di Taman Kota Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

Hingga kini, identitas mayat perempuan itu masih misterius. Polisi menduga perempuan itu tewas akibat pembunuhan.

TribunJakarta.com merangkum sejumlah fakta terkait penemuan mayat perempuan yang ditutupi daun pisang dan tanah merah.

Mengandung 9 Bulan

Lokasi mayat perempuan misterius dikubur di Taman Kota Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, Senin (8/4/2019).
Lokasi mayat perempuan misterius dikubur di Taman Kota Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, Senin (8/4/2019). (TribunJakarta.com/Bima Putra)

Perempuan misterius korban dugaan pembunuhan yang mayatnya dikubur di Taman Kota Tol Jagorawi Kelurahan Kebon Pala dipastikan sedang mengandung bayi.

Merujuk hasil pemeriksaan Tim Dokter Forensik RS Polri Kramat Jati, Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban mengatakan bayi yang dikandung perempuan malang tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Sudah diperiksa bagian dalam bahwa korban ini sedang mengandung, usia kehamilan itu antara 8-9 bulan. Ini sudah persiapan untuk melahirkan," kata Lindang di Makasar, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2019).

Selain mengandung, hasil autopsi Tim Dokter Forensik RS Polri Kramat Jati menemukan bahwa korban berusia lebih muda dari yang diperkirakan sebelumnya, yakni 20 sampai 25 tahun.

Ada juga bekas luka bakar di betis kanan korban yang ditemukan mengalami luka hantaman benda tumpul di kepala dan dikubur sekitar lima meter dari jalan.

"Jadi dari pemeriksaan gigi umur korhan ini antara 20-25 tahun. Beda dengan kemarin, setelah ada pemeriksaan autopsi dari gigi ini umurnya 20 sampai 25 tahun," ujarnya.

Meski sedang hamil, Lindang menuturkan hingga kini penyidik Unit Reskrim Polsek Makasar belum menerima laporan masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga perempuannya.

Ketiadaan identitas korban ini membuat penyidik sulit mengungkap kasus pembunuhan korban yang mayatnya ditemukan pada Minggu (7/4/2019) sekira pukul 07.00 WIB.

"Masih kami lidik dulu, kami belum bisa memastikan apakah korban dari luar kota apa dari luar Jakarta. Apa mungkin orang Jakarta juga, itu masih dalam proses penyelidikan," tuturnya.

Bekas Injakan Kaki

Selebaran informasi yang berisi ciri fisik perempuan hamil yang mayatnya dikubur dekat Tol Jagorawi
Selebaran informasi yang berisi ciri fisik perempuan hamil yang mayatnya dikubur dekat Tol Jagorawi (ISTIMEWA)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved