Misteri Mayat Perempuan Hamil di Taman Kota Tol Jagorawi, Diduga Dibunuh di Lokasi Lain

Mayat perempuan hamil di Taman Kota Tol Jagorawi diduga dibunuh di tempat lain. Pelaku ingin menghilangkan jejak pembunuhan.

TribunJakarta.com/Bima Putra
Lokasi mayat perempuan misterius dikubur di Taman Kota Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, Senin (8/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Mayat perempuan hamil di Taman Kota Tol Jagorawi diduga dibunuh di tempat lain.

Mayat kemudian dibawa ke Taman Kota guna menghilangkan jejak pelaku.

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban mengatakan dugaan didasari hasil olah TKP penyidik Unit Reskrim dan Tim Identifikasi Polsek Makasar serta autopsi jasad perempuan misterius itu.

"Kemungkinan ini dibuang, TKP (lokasi dibunuhnya) bukan di situ, ada dugaan dibuang. Kenapa kami duga pembunuhan, karena ada luka di dahi kiri. Kami duga bekas (hantaman) benda tumpul," kata Lindang di Makasar, Jakarta Timur, Rabu (10/4/2019).

Dugaan korban tak dihabisi di lokasi diperkuat karena penyidik Unit Reskrim Polsek Makasar tak menemukan adanya benda tumpul yang sesuai dengan luka korban di sekitar lokasi.

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban di Makasar, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2019).
Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban di Makasar, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2019). (TribunJakarta.com/Bima Putra)

Selain luka di kepala, dari hasil autopsi Tim Dokter Forensik RS Polri didapati adanya luka injak di punggung perempuan yang hingga kini jasadnya berada di RS Polri.

"Enggak ada benda tumpul di sekitar lokasi. Kami bilang benda tumpul karrna luka menandakan bekas benda tumpul. Lukanya remek begitu, bukan karena benda tajam, bukan ditusuk atau golok," ujarnya.

Masih misteriusnya identitas korban dan pihak keluarga yang urung muncul jadi kendala terbesar mengungkap kasus pembunuhan yang diperkirakan terjadi dua hari sebelum korban ditemukan pada Minggu (7/4/2019) pagi.

Lindang menuturkan upaya Polsek Makasar menyebar selebaran informasi bergambar baju dan celana beserta ciri korban di berbagai tempat publik hingga kini belum membuahkan hasil.

Pun dengan koordinasi lintas wilayah dengan Polres luar Jakarta yang dilakukan sejak awal kasus pembunuhan santer diberitakan media massa dan sosial.

"Kami sampai saat ini masih belum punya data data korban jadi kami belum bisa sampaikan perkembangan selanjutnya. Sampai saat ini belum ada keluarga korban yang mengaku itu keluarganya," tuturnya.

Saat ditemukan korban mengenakan baju lengan tiga perempat warna hijau muda bermotif garis-garis putih, berkerah sleting bergambar balon udara cukup besar di bagian dada serta legging warna hitam bergaris merah.

Mengandung 9 Bulan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved