Persija Jakarta

Update Kasus Marko Simic: Hasil Sidang Kedua di Australia Hingga Segera Kembali ke Persija Jakarta

Dalam sidang ini, hakim tak bisa memenuhi tuntutan pelapor sehingga kasus Marko Simic sudah mulai menemui titik terang.

Update Kasus Marko Simic: Hasil Sidang Kedua di Australia Hingga Segera Kembali ke Persija Jakarta
BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU
Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kedah FA dalam laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, telah menjalani sidang keduanya dalam kasus dugaan pelecehan seksual di Pengadilan New South Wales, Australia, Selasa (9/4/2019).

Dalam sidang ini, hakim tak bisa memenuhi tuntutan pelapor sehingga kasus Marko Simic sudah mulai menemui titik terang.

Sebagaimana diungkap Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, kepada BolaSport.com, Marko Simic pun sudah bisa meninggalkan Australia dalam waktu 1-2 pekan ke depan.

"Sementara info yang saya dapat, dalam waktu 1 atau 2 minggu ini mudah-mudahan urusannya bisa beres," kata Ardhi Tjahjoko kepada BolaSport.com.

CEO Persija, Ferry Paulus pun ikut memberikan tanggapannya terhadap hasil sidang kedua ini.

"Pada sidang tadi pihak pengacara Simic sudah memberikan bukti-bukti yang meringankan," kata Ferry Paulus dari laman resmi Persija.

"Seperti dari bukti dari Garuda Indonesia dan beberapa pengakuan penumpang. Setelah selesai sidang ini akan ada sidang putusan pada dua minggu ke depan," ujarnya menambahkan.

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic mengikuti latihan perdana pasca menjalani liburan di negara asalnya, Kroasia
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic mengikuti latihan perdana pasca menjalani liburan di negara asalnya, Kroasia (Media Persija)

Ferry Paulus meyakini bahwa pada sidang selanjutnya, Simic tak akan dinyatakan bersalah dan siap untuk kembali ke Persija.

"Pihak pengacara optimistis pada sidang dua minggu ke depan Simic tidak dinyatakan bersalah," tutur Ferry Paulus.

"Karena dalam dua sidang awal yang dijalani, pihak korban pelapor tidak datang dalam sidang. Hal itu jadi pertimbangan hukum di sana," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved