Breaking News:

Pilpres 2019

Politikus Gerindra: Kemenangan Prabowo-Sandi Sudah di Depan Mata

Menurutnya, aura kemenangan pasangan 02 tampak setelah melihat proses kampanye yang telah dilakukan kedua pasangan calon.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Wakil Ketua Umum Badan Pengawas Dan Disiplin Partai Gerindra Bidang Investigasi, Fauka Noor Farid bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Wakil Ketua Umum Badan Pengawas Dan Disiplin Partai Gerindra Bidang Investigasi, Fauka Noor Farid mengatakan, aura kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah di depan mata.

Hal ini disampaikan Fauka, lewat investigasi hampir di seluruh penjuru nusantara.

Menurutnya, aura kemenangan pasangan 02 tampak setelah melihat proses kampanye yang telah dilakukan kedua pasangan calon.

Fauka menjelaskan, hampir di seluruh kota yang didatangi kedua calon untuk berkampanye, kuantitas massa yang hadir untuk memberikan dukungan sangat jauh berbeda.

Seperti kampanye Prabowo-Sandi di Solo, yang ramai dihadiri para pendukung.

Hal itu jauh berbeda ketika dibandingkan dengan kampanye Jokowi-Maruf Amin di Solo pada Selasa (9/4/2019) kemarin.

Ustadz Abdul Somad Peluk Erat Prabowo, Gamal Albinsaid: Anda Menggetarkan Hati-hati kami

"Jelas, aura kemenangan itu sudah di depan mata. Jelas sekali terlihat. Di kota yang sama, dibandingkan massa pendukungnya, beda sekali. Massa Prabowo selalu padat. Tidak hanya di lapangan tapi juga di jalan-jalan. Berbeda dengan massa Jokowi Amin, yang dihadiri sedikit pendukung," ujarnya.

Dirinya menuturkan, para pendukung paslon 02 murni dengan hati nurani datang kampanye, karena ingin perubahan.

Hal ini pun menunjukkan aura kemenangan akal sehat pada 17 April mendatang akan terwujud.

"Sudah di depan mata, ya kemenangan sudah di depan mata. Kita akan melihat kemenangan akal sehat pada 17 April mendatang, kemenangan rakyat Indonesia, Insya Allah, bangsa ini akan merayakan itu," katanya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved