Piala Presiden 2019

Prakiraan Line Up Persebaya Lawan Arema FC di Leg 2 Final Piala Presiden 2019

Berikut adalah prediksi susunan Persebaya Surabaya vs Arema FC di final leg 2 Piala Presiden 2019.

Prakiraan Line Up Persebaya Lawan Arema FC di Leg 2 Final Piala Presiden 2019
Kolase Instagram @officialpersebaya
Striker baru Persebaya Surabaya, Amido Balde dibayangi pemain PS Tira Persikabo dalam laga terakhir Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Berikut adalah prediksi susunan Persebaya Surabaya vs Arema FC di final leg 2 Piala Presiden 2019.

Persebaya Surabaya datang dengan komposisi terbaik saat lawan tuan rumah Arema FC pada leg 2 final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019) besok.

Satu diantaranya adalah siap diturunkannya, Ruben Sanadi, kapten tim sekaligus bek kiri andalan Persebaya Surabaya yang sebelumnya absen tiga laga setelah alami cedera kala Persebaya jamu Tira Perikabo (29/3/2019).

Kembalinya Ruben akan menjadikan lini pertahanan lebih kokoh. Tidak hanya itu, agresivitas pergerakan Ruben yang selalu membantu serangan akan menjadikan lini serang Persebaya lebih tajam.

Disisi lain, dua pemain yang pada latihan terakhir di lapangan Polda jatim, pagi tadi, Kamis (11/4/2019), Otavio Dutra dan Damian Lizio berlatih terpisah, Bejo subut keduanya siap diturunkan.

“Berita Dutra (cedera) tidak benar, jadi sampai tadi pagi dia dalam posisi fit. Ruben juga dalam posisi fit, jadi kami datang ke Malang dengan komposisi terbaik,” terang Bejo, Kamis (11/4/2019).

Persebaya hanya minus gelandang tangguhnya, M Hidayat karena cedera. Namun disampaikan Bejo, ia sudah menyiapkan antisipasi.

Liga 1 2019 Segera Bergulir, Persib Bandung Terancam Batal Gelar TC Kedua

Link Live Streaming Singapore Open 2019, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian Mulai Pukul 18.00 WIB

“Penggantinya banyak opsi, nanti tergantung coach Djanur, saya sampaikan masukan, ada beberapa pemain. Rizal bisa, karena di internal sebelum jadi bek kanan, ia di gelandang bertahan. Rian (Rachmat Irianto) juga bisa, dia pernah di gelandang bertahan. Banyak opsi,” tutur Bejo.

“Apapun hasilnya nantinya, kami harus berani mencoba dengan komposisi yang ada dengan tanpa adanya Hidayat,” tambah mantan bek Timnas Indonesia tersebut.

Selain melakukan ubahan pada lini tengah. Di posisi penjaga gawang juga akan ada torasi, dengan mamainkan Abdul Rohim, setelah di Leg pertama mamainkan Miswar Saputra.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved