VIDEO Pria di Depok Jadi Korban Penganiayaan Hingga Menderita Luka Tusuk

Secara tiba-tiba, pelaku langsung menghampiri Hari dan mengatakan apa maksud Hari menertawakan dirinya yang tengah melintas.

VIDEO Pria di Depok Jadi Korban Penganiayaan Hingga Menderita Luka Tusuk
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Hari ketika dijumpai wartawan di Mapolsek Cimanggis, Rabu (10/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIMANGGIS - Hari Alamsyah (24) hanya bisa terkulai lemas usai menderita dua luka tusuk ketika tengah bermain handphone bersama rekannya AHmad Fauzi (22) di kios pulsa milliknya.

Ketika tengah asik bermain billiard di handphonenya, Hari dan Fauzi pun tertawa secara lantang dan kebetulan pelaku bernama Nisar (33) melintas di depan kios pulsa korban yang berada di kawasan Cimpaeun, Tapos, Kota Depok.

Secara tiba-tiba, pelaku langsung menghampiri Hari dan mengatakan apa maksud Hari menertawakan dirinya yang tengah melintas.

Mencoba menjelaskan bahwa ia tidak menertawakan Nisar seperti yang dituduhkan, tiba-tiba Nisar langsung mengeluarkan sebilah pisau kecil dari bagian sabuknya dan menganiaya Hari.

"Tiba-tiba dia langsung nusuk saya dibagian perut mengarah ke dada, saya terjatuh dan dia kembali menyerang saya," ujar Hari dijumpai di Mapolsek Cimanggis, Kota Depok, Rabu (10/4/2019).

Desak Jokowi Selesaikan Kasusnya, Novel Baswedan: Tim Bentukan Polri Tidak Sungguh-sungguh

Endang Hanya Bisa Pasrah saat Motornya Kena Operasi Cabut Pentil di Tebet

Pemkot Tangerang Selatan Fasilitasi Warganya yang Genap Berusia 17 Tahun saat 17 April 2019

Usai terjatuh, pelaku Nisar pun malah semakin membabi buta dan mencoba menyerang kembali ke bagian perut Hari.

Namun, hal tersebut berhasil dicegahnya dengan melawan menggunakan kakinya, hingga akhirnya pisau tersebut pun tertancap dibagian paha kiri Hari.

Melihat hal tersebut yang berlangsung begitu cepat, Ahmad Fauzi rekan Hari pun mencoba melerai dan langsung membawa korban ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Total, Hari harus menderita 13 jahitan dari dua luka tusuk yang dialaminya, dan kini pelaku Nisar pun sudah diamankan di Mapolsek Cimanggis.

Berikut Videonya:

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved