Ke Jakarta Aquarium, 9 Zona Menarik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Jakarta Aquarium memiliki beberapa zona yang dapat menampung sampai dengan 2500 pengunjung.

Ke Jakarta Aquarium, 9 Zona Menarik Ini Wajib Kamu Kunjungi!
Dokumentasi Jakarta Aquarium Indonesia
Jakarta Aquarium Indonesia di Neo Soho Mall Jakarta Barat menjadi destinasi seru yang dapat dikunjungi oleh warga Jakarta dan sekitarnya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Menjadi pusat konservasi satwa dalam ruang pertama di Indonesia, Jakarta Aquarium menjadi destinasi favorit andalan bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Berlokasi di Neo Soho Mall Jakarta Barat, Jakarta Aquarium memiliki beberapa zona yang dapat menampung sampai dengan 2.500 pengunjung.

Memiliki luas 7.200 meter persegi dengan 2000 hewan dan 600 spesies, tempat ini mengusung konsep berlibur di alam yang menampilkan kekayaan alam bawah laut Indonesia yang penuh dengan warna, keindahan dan sekaligus misteri yang akan membuat serasa sedang berpetualang.

Tempat ini pun terdiri dari 9 zona yang dapat dikelilingi pengunjung mulai dari pertama kali masuk hingga menuju pintu keluar.

Berdasarkan keterangan Danang Ambar Kreshno selaku PR Manager Jakarta Aquarium Indonesia berikut 9 zona yang dapat dijumpai:

1.Zona Diving Deep

Zona ini merupakan zona ekosistem terumbu karang dimana pengunjung akan diajak untuk merasakan sensadi perjalanan bawah air sambil menikmati penemuan ekosistem laut.

2.Zona Island Of Indonesia

Zona kepulauan Indonesia yang dilengkapi fasilitas multimedia untuk mengakses informasi tentang kekayaan alam dan budaya Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved