Piala Presiden 2019

Lakukan Blunder di Partai Final, Persebaya Surabaya Tidak Akan Diperkuat Miswar Saputra

Miswar dianggap menjadi salah satu penyebab kegagalan timnya meraih kemenangan lantaran melakukan blunder di atas lapangan.

Lakukan Blunder di Partai Final, Persebaya Surabaya Tidak Akan Diperkuat Miswar Saputra
INSTAGRAM.COM/PIALAPRESIDEN_2019
Final Piala Presiden 2019 mempertemukan dua klub Jawa Timur, Persebaya Surabaya dan Arema FC. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tim Kepelatihan Persebaya Surabaya berencana melakukan perombakan terhadap skuatnya pada saat pertandingan final leg kedua turnamen pramusim Piala Presiden 2019 menghadapi Arema FC.

Di partai puncak tersebut, staff kepelatihan Persebaya akan menyimpan penjaga gawang utama Miswar Saputra.

Keputusan mencadangkan Miswar Saputra tak lepas dari performa buruk yang ditunjukan di pertemuan pertama final Piala Presiden 2019 lalu.

Miswar dianggap menjadi salah satu penyebab kegagalan timnya meraih kemenangan lantaran melakukan blunder di atas lapangan.

"Jadi kami bermain 11 pemain di lapangan. Kami ada hampir 25 pemain. Ketika satu pemain sedang off day, pasti ada pergantian," ucap asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro saat menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Jelang Arema FC Vs Persebaya: Gubernur Jatim dan Wali Kota Surabaya Soroti Rivalitas Suporter

Tekad dan Ambisi Bek Asing Arema FC Bawa Pulang Trofi Piala Presiden 2019

Lebih lanjut, Bejo belum mau buka suara memberikan komentar mengenai sosok pemain yang akan menggantikan Miswar Saputra di bawah mistar skuat Bajul Ijo.

"Itu wewenang coach Djanur (Djajang Nurdjaman). Di sini saya mewakili karena coach Djanur berhalangan. Itu (pemilihan pemain) hak prerogatif pelatih," sambung Bejo Sugiantoro.

Pertandingan leg kedua partai puncak Piala Presiden 2019 antara Arema FC emngahdapi skuat Bajul Ijo akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Jumat (12/4/2019) pukul 20.00 WIB.

Di pertemuan pertama, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (9/4/2019) lalu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved