Piala Presiden 2019

Tekad dan Ambisi Bek Asing Arema FC Bawa Pulang Trofi Piala Presiden 2019

Arthur Cunha bertekad bisa membawa tim kebanggaan Aremania itu mengulangi pencapaian terbaik memenangkan trofi juara Piala Presiden 2019.

Tekad dan Ambisi Bek Asing Arema FC Bawa Pulang Trofi Piala Presiden 2019
Smeaker.com
Logo Piala Presiden 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain bertahan asing Arema FC, Arthur Cunha mempunyai ambisi besar mengantarkan timnya meraih gelar juara turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Skuat Singo Edan berpeluang bisa memenangkan trofi juara Piala Presiden 2019 andai saja di partai puncak bisa mengalahkan Persebaya Surabaya.

Arthur Cunha bertekad bisa membawa tim kebanggaan Aremania itu mengulangi pencapaian terbaik memenangkan trofi juara Piala Presiden 2019.

"Saya ingin membawa tim ini menjadi juara dalam setiap pertandingan yang kami mainkan. Kami ingin menjadi juara untuk bisa membuat senang pada suporter kami, para Aremania dan Aremanita," ucap Arthur Cunha saat jumpa pers sebelum pertandingan berlangsung.

Lebih lanjut, Arthur Cunha mengakui timnya saat ini memang diunggulkan meraih gelar juara lantaran bermain di kandang sendiri dan didukung oleh suporter setianya.

Pemain bespaspor Brasil itu tetap meminta kepada rekan-rekannya fokus dan tidak meremehkan kekuatan tim tamu Persebaya Surabaya.

5 Hari Jelang Pemilu, KPUD di Tangerang Kekurangan Surat Suara

Jelang Arema FC Vs Persebaya: Gubernur Jatim dan Wali Kota Surabaya Soroti Rivalitas Suporter

Korlantas Gelar Pelatihan Teknologi Rekonstruksi Kecelakaan Lalu Lintas

"Kami memang lebih diunggulkan untuk menjadi juara sekarang. Tapi, kami juga harus tahu kalau perjuangan belum selesai. Masih ada satu pertandingan yang harus dijalani. Kami harus tetap fokus dan kerja keras," tandas eks pemain Mitra Kukar.

Pertandingan leg kedua partai puncak Piala Presiden 2019 antara Arema FC emngahdapi skuat Bajul Ijo akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Jumat (12/4/2019) pukul 20.00 WIB.

Di pertemuan pertama, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (9/4/2019) lalu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved