VIDEO Konferensi Pers Ice Fest di BSD

Mengambil tema Happy Village, sepanjang Hall 5 sampai 10 ICE BSD akan disulap menyerupai desa yang penuh dengan salju hingga suhu mencapai 10 derajat

VIDEO Konferensi Pers Ice Fest di BSD
TribunJakarta/Ega Alfreda
Konferensi pers ICEFEST 2019 yang akan dilaksanakan pada 19 - 29 Desember 2019 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Sebentar lagi warga Indonesia terutama Tangerang dapat menikmati suasana liburan bersalju hingga dingin seperti negara di Eropa.

Sebab pada penghujung tahun 2019, para pemburu liburan dapat bersenda gurau bersama keluarga tersayang di ICE BSD, Kabupaten Tangerang dalam acara ICE FEST.

Mengambil tema Happy Village, sepanjang Hall 5 sampai 10 ICE BSD akan disulap menyerupai desa yang penuh dengan salju hingga suhu mencapai 10 derajat celcius.

"Dari salju buatan, hingga pedesaan akan dibuat sedemikian rupa menyerupai musim salju. Bahkan nanti suhunya sampai 10 derajat disesuaikan dengan kondisi kepadatan pengunjung," jelas Edwina Tirta, Deputi IIG Event, di ICE BSD, Kamis (11/4/2019).

Mulai dari pedesaan di tengah pegudungan salju lalu perumahan terbuat dari kayu, lengkap dengan cerobong asap di atapnya akan menghiasai ICEFEST 2019.

Kemudian, pertokoan khas pedesaan yang dipenuhi salju dilengkapi perlintasan kereta api bersama keretanya yang dapat digunakan untuk berkeliling Happy Village.

"Yang paling utama, desa ini punya 400 meter persegi area ice skating. Nantinya bisa digunakan oleh sekitar 100 orang berselancar di sana," Kata Edwin.

Ciamiknua lagi, menurut Edwina, penerangan pun akan disesuaikan dengan kondisi waktu malam atau siang hari.

Mulai dari sisi pencahayaan hingga suasana malam hari di Happy Village.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved