Wakil Wali Kota Tangsel Ingatkan Warganya untuk Datang ke TPS

Benyamin menyinggung pemungutan suara Pemilu 2019 yang sudah tinggal enam hari lagi. Ia meminta warga Tangsel untuk datang ke tempat pemungutan suara

Wakil Wali Kota Tangsel Ingatkan Warganya untuk Datang ke TPS
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, di kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Rabu (13/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNKAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah di Masjid Al I'stishom, Kompleks Pemkot Tangsel, Kamis (11/4/2019).

Kegiatan ini juga dibarengi dengan zikir dan doa bersama agar pemilu pada 17 April 2019 mendatang aman dan lancar.

Selain Benyamin, acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua MUI Tangsel KH Saidih, Kepala Kantor Kemenag Tangsel Abdul Rojak, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perwakilan kepolisian dan TNI. Kemudian, sebagai penceramahan, ustad Wahfiudin Salam.

Benyamin menyinggung pemungutan suara Pemilu 2019 yang sudah tinggal enam hari lagi. Ia meminta warga Tangsel untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Mari kita sukses kan pemilu 2019 ini dengan datang ke TPS untuk menentukan pilihan presiden dan wakil rakyat untuk lima tahun ke depan," ujarnya.

Selain terkait Pemilu, Benyamin juga mengingatkan untuk menauladani nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Aplikasi Help Bantu Mitra Tingkatkan Kesejahteraan

DLH Tangsel Terhambat Akses Jalan untuk Bersihkan Tumpukkan Sampah di Dekat Stasiun Sudimara

SIM Keliling Tangerang Hari ini Berada di Mall Metropolis Town Square

“Kita tahu bahwa ketauladan Rasulallah memang harus kita tiru dan kita amalkan dalam setiap perbuatan dan perkataan kita sehari hari,” ujarnya.

Menurutnya, Isra Miraj merupakan peristiwa yang paling monumental bagi umat Islam, dengan pemberian tugas untuk salat lima waktu.

Hal itu sesuai dengan tema peringatan Isra Mi'raj tahun ini "Jadikan Isra Mi'raj Sebagai Evaluasi Ibadah dan Salat Sebagai Media Pencerahan Hati".

"Dengan peringatan Isra’ Mi’raj agar kita senantiasa bisa menjaga salat kita. Karena salat kita adalah ibadah yang paling utama nilai ibadahnya dihadapan Allah SWT," pesannya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved