Persija Jakarta

Bruno Matos Punya Motivasi Tambahan Usai Dinobatkan Jadi Top Skor Piala Presiden 2019

Gelar pencetak gol terbanyak di turnamen pramusim Piala Presiden 2019 dinobatkan kepada tiga pemain berbeda. Salah satunya Bruno Matos.

Bruno Matos Punya Motivasi Tambahan Usai Dinobatkan Jadi Top Skor Piala Presiden 2019
Media Persija
Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos bersiap mengontrol bola yang datang kepadanya di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelar pencetak gol terbanyak di turnamen pramusim Piala Presiden 2019 dinobatkan kepada tiga pemain berbeda.

Ketiganya yakni Bruno Oliveira de Matos (Persija Jakarta), Manuchekhr Dzhalilov (Persebaya), dan Ricky Kayame (Arema FC).

Ketiga pemain itu sama-sama berhasil menciptakan sebanyak 5 gol pada gelaran turnamen Piala Presiden 2019.

Pencapaian gelar pencetak gol terbanyak nyatanya terasa istimewa bagi playmaker asing Persija Jakata, Bruno Matos.

Pemain berpaspor Brasil itu sebelumnya tidak menyangka bisa mendapatkan predikat pencetak gol terbanyak pada saat berlaga di turnamen pertama yang diikuti di sepak bola Indonesia.

Bruno Matos mempersembahkan gelar tersbeut untuk keluarga dan juga para The Jakmania yang selalu memberikan support kepadanya di dalam maupun luar lapangan.

“Puji Tuhan. Terima kasih Tuhan. Terima kasih keluarga, semua pemain Persija dan Jakmania yang terus mendukung saya. Ini gelar untuk kalian,” ujar Bruno Matos seperti rilis yang diterima TribunJakarta, Sabtu (13/4/2019).

Harapan CEO Persija Seusai The Jakmania Jadi Suporter Terbaik Piala Presiden 2019

Pelatih Persija Ivan Kolev Punya Peran Besar Raih Predikat Tim Fair Play di Piala Presiden 2019

Lebih lanjut, Bruno menilai penghargaan ini bisa menjadi motivasi tambahan baginya memberikan kemampuan terbaik untuk Persija di musim kompetisi 2019 mendatang.

“Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi sendiri bagi saya sendiri di Persija. Apalagi liga akan dimulai dan kami terus berjuang di Piala AFC 2019,” tutur Bruno Matos.

Selama memperkuat Persija Jakarta, Bruno Matos tercatat sudah menciptakan sebanyak 10 gol dari semua turnamen yang diikutinya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved